Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Beny HRD PT. SRM Saat Klarifikasi, Isu Soal PT SRM Menggunakan Solar Subsidi Itu Tidak Benar

103
×

Beny HRD PT. SRM Saat Klarifikasi, Isu Soal PT SRM Menggunakan Solar Subsidi Itu Tidak Benar

Share this article
Example 468x60

SERANG,Kabarrakyat.co.id -Klarifikasi pemberitaan di beberapa Media Online yang memberitakan PT. Setia Raya Mandiri (SRM) diduga menggunakan Solar subsidi untuk keperluan produksinya di bantah pihak perusahaan melalui Beny selaku HRD PT. SRM, perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang-Banten tersebut ternyata tidak menggunakan Solar subsidi.

Dalam keterangannya Beny mengatakan di hadapan Awak Media bahwa isu tersebut tidak benar, dan itu mungkin saja ada beberapa oknum yang mungkin mempunyai hubungan kurang baik dengan Oman sehingga muncul pemberitaan yang kurang sedap.

” Saya mewakili perusahaan meminta maaf seblumnya, perlu saya luruskan bahwa Isu Soal PT. SRM menggunakan Solar subsidi itu tidak benar, kami menggunakan Solar Industri untuk keperluan perusahaan, kami ada kerjasama dengan perusahaan transportir yang setiap bulan mengirim Solar industri untuk keperluan perusahaan, dan saya dapat memaklumi soal berita miring tersebut karena mungkin ada beberapa oknum yang mungkin kurang senang sama perusahaan dan ada bebrapa sopir yang mempunyai hubungan kurang baik sama Oman ” Katanya Rabu 13/07/2022.

” Kami siap menunjukan bukti kalau memang di perlukan, mungkin saja di video yang menunjukan ada sopir yang sedang menyedot solar dari tangki itu, tangki nya bocor kan bisa saja, dan saya lihat orang yang ada didalam video itu saya tidak kenal, juga mobil yang di sedotnya pun tidak bisa meyakini bahwa mobil itu milik perusahaan PT. SRM karena tidak ada logo atau tanda yang menunjukan bahwa mobil tersebut milik perusahaan kami, Nomor Polisinya pun tidak terlihat di video tersebut, jadi sekali lagi saya tegaskan tidak bisa menyimpulkan kalau mobil itu milik perusahaan kami, dan saya rasa itu tidak cukup bukti dan perlu diketahui untuk proses produksi pabrik tidak menggunakan Solar akan tetapi menggunakan Listrik dari PLN ” Imbuh Beny dalam keteranganya,(Yusuf). 

Example 120x600