Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Kapolsek Pamarayan Hadiri Pembentukan Panitia Pembangunan Masjid Besar Pamarayan

69
×

Kapolsek Pamarayan Hadiri Pembentukan Panitia Pembangunan Masjid Besar Pamarayan

Share this article
Example 468x60

SERANG,Pamarayan, kabarrakyat.co.id – Kapolsek Pamarayan Polres Serang Akp. Muljadi,S.H. menghadiri kegiatan pembentukan panitia pembangunan masjid besar pamarayan yang bertempat di pondok pesantren nurul abror desa pamarayan kecamatan pamarayan kabupaten serang. Jumat, (05/08/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri Sdr.Bagja Saputra, S.STP,M.Si (Camat Pamarayan), KH. Tata Suharta, S.Pd.i (Ketua MUI Kec. Pamarayan), H. Aminudin (Sekertaris MUI Kec. Pamarayan), H. Tatang Mukhtar, S.Ag (Kepala KUA Kec. Pamarayan), Sdr.Anis Puad (Kepala Desa. Pamarayan), H. Sugeng (Kepala Desa. Sangiang), Akp. Muljadi, SH (Kapolsek Pamarayan).

 

Dalam sambutannya kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa “Kami polsek pamarayan akan mendukung 200% bukan hanya 100% dalam upaya pembangunan masjid besar pamarayan ini”. Ungkapnya

 

” Mengingat ini adalah sesuatu yang baik dan berpahala, maka untuk pembiayaan pembangunan masjid perlu dipikirkan matang-matang, entah di kolektif perdesa ataupun yang lainnya, sehingga proses pembangunan masjid ini bisa berjalan lancar”. 

 

 “Intinya untuk pembangunan masjid sangat, sangat, sangat kita dukung tinggal perihal teknisnya kita pikirkan dan selesaikan secara baik”. Tutupnya. (Red/Humas) 

Example 120x600