Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Desa Tamansari Laksanakan Penyerahan BLT Dana Desa Ke Empat, Lima dan Enam

69
×

Desa Tamansari Laksanakan Penyerahan BLT Dana Desa Ke Empat, Lima dan Enam

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id – Desa Tamansari Laksanakan Penyerahan BLT Dana Desa Ke 4 – 5 – 6 pada, Rabu 10/8/2022. Tersalurkannya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tamansari Kecamatan Baros Kabupaten Serang dengan kuota penerima bantu berjumlah 126 orang Rp 900.000/ tiga bulan terealisasi dengan baik dan tepat sasaran.

 

Hadir dalam pelaksana tersebut, Babay selaku kepala desa yang mana pelaksanaan penyerahan BLT dana desa Tamansari berjalan lancar, kondusif dan aman.

Kepala desa Tamansari Babay menjelaskan, dengan ada nya bantuan penyerahan BLT Dana Desa bulan ke 4-5-6 tahun anggaran 2022 pemerintah Desa Tamansari sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah pusat yang telah membantu kepada warga desa Tamansari Kecamatan Baros. 

” Bantuan Langsung Tunai, alhamdulilah tersalurkan dengan baik kepada warga yang menerimanya. Dan warga desa Tamansari yg menerima manfaat Bantuan langsung Tunai sangat teratur dengan baik dan tertib telah terealisasikan berjalan lancar kondusif dan tepat sasaran,” papar Babay. (HR/Red)

Example 120x600