Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Lomba Masigit Cup Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

96
×

Lomba Masigit Cup Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

Share this article
Example 468x60

Cilegon, Kabarrakyat.co.id — Karang Taruna, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menggelar berbagai lomba agustusan Masigit cup untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Minggu, 14 Agustus 2022.

 

Dalam Acara Kegiatan Lomba Masigit cup Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon turut hadir Mulyadi.S.IP Kepala Kantor Kelurahan Masigit, H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H Wali Kota Cilegon. 

 

Ketua lembaga swadaya masyarakat Gerakan Peduli Pembangunan Rakyat (Gappura) Banten Husein Saidan, PT TMP Teratai Mas Putra, Burhanudin.SE Kepala Kantor Kecamatan Jombang dan KOMPOL Doharon.S Kapolsek Cilegon dan Koramil Cilegon. 

 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Rohman, menyampaikan kalau dalam Masigit Cup lomba agustusan kali ini Kelurahan Masigit ada banyak beragam lomba untuk kategori anak-anak hingga dewasa. “Semoga kita dapat menyukseskan acara ini sampai hari puncak, Senin 15 /08/22.

 

Rohman selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Cilegon,Camat Kecamatan Jombang, Kelurahan Masigit,Kapolsek Cilegon, bgk Bona atas di izinkan tempat lapangan, LSM gapura, PT TMP Teratai Mas Putra, serta stakeholder lainnya, kegiatan ini merupakan bukan kegiatan karang taruna Masigit melainkan hajat bersama masyarakat Masigit, menghidupkan kembali masyarakat untuk berolah raga setelah kurang lebih 2 tahun dikurung dalam rumah, yang pasti acara turnamen karang taruna Masigit cup diadakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI Ke 77, dengan adanya kegiatan ini menumbuhkan jiwa nasionalisme karena cinta tanah air sebagian dari iman, kata Rohman. 

Ketua lembaga swadaya masyarakat Gerakan Peduli Pembangunan Rakyat (Gappura) Banten Husein Saidan saat ditemui di cara Masigit cup mengaku senang Kelurahan Masigit bisa kembali mengadakan lomba agustusan pasca vakum dua tahun karena pandemi Covid-19. “Adanya lomba agustusan ini, saya harap bisa menumbuhkan rasa semangat, kekompakan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan di masyarakat Kelurahan Masgit ,” kata Husein Saidan.

 

Sementara itu, Kepala Kelurahan Masgit Mulyadi.S.IP mendoakan agar serangkaian acara agustusan dari awal sampai akhir berjalan lancar. “Saya minta tolong perangkat Kelurahan juga turut membantu acara agustus ini,” kata Mulyadi.

 

Mulyadi.S.IP juga berpesan kepada seluruh panitia untuk menjaga kesehatan selama menyukseskan acara agustusan yang ke-77 untuk Pemenang Lomba Masigit Cup Untuk Juara 1 Tingkat Kelurahan Rw 02 Link Terate Udik. 

 

Safari Sebagai pengurus linkungan atau ketua Rw 02 linkungan terarte Udik dengan adanya kompetisi sepak bola karang taruna masigit cup merasa bangga , senang dan terharu karena dari team kita, mendapatkan juara ke satu tingkat kelurahan. ke depan akan lebih baik lagi dan bisa mengikuti kompetisi selanjutnya baik tingkat kecamatan, tingkat kota maupun provinsi dan semoga bisa terpilih untuk mewakili menjadi team.kota cilegon sesuai sambutan dari pak wali kota cilegon tungkas Safari.(Rio). 

Example 120x600