Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Diduga Pekerjaan Satker PJN Wilayah I Provinsi Banten Wanita Hamil Terjatuh

84
×

Diduga Pekerjaan Satker PJN Wilayah I Provinsi Banten Wanita Hamil Terjatuh

Share this article
Example 468x60

Cilegon, Kabarrakyat.co.id — Indri Andriani Usia 25 Tahun berasal dari Kampung Sabrang RT 02/07 Kelurahan Lebak gede Kecamatan Pulo Merak Yang sedang mengandung 6 bulan beserta Anak usia 6 tahun terjatuh di lokasi diduga pekerjaan milik Kementerian Pekerjaan Umum melalui Direktorat Jenderal Bina Marga Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Provinsi Banten, Senin 15/08/22.

 

Pekerjaan Gorong-gorong dan perbaikan Jalan Yossudarso Merak pihak kontraktor PT. Pundi Viwi Perdana melalui koordinator Toha saat dikonfirmasi oleh Awak media atas kejadian tersebut tidak bertanggung jawab coba nanti saya kordinasi dengan perusahaan tangkasnya kepada korban, sabtu 13/08/22.

Isan Salah satu pengguna jalan yang kebetulan tetangga korban saat melihat kejadian tersebut langsung menolong dan membatu korban dan berkordinasi dengan petugas lapangan pengatur jalan Plekmen untuk membawa ke Bidan terdekat. 

 

Kordinator lapangan kontraktor PT. Pundi Viwi, Toha Saat di telpon dan whatsapp juga tidak menanggapi konfirmasi awak media serta WhatsApp Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten Satker Wilayah I tidak merespon.

Adi Saban, Warga Merak yang mendapat laporan dari korban atas kejadian tesebut, sabtu 13/08/22 menyangkan tidak adanya respon dari pihak perusahan pengusaha, kontraktor yang mengerjakan pekerjaan tersebut serta Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten Satker Wilayah I Banten, terkesan Engan untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi. 

 

Sampai berita ini ditayangkan korban Indri Andriani dan Anaknya terkesan belum ada yang mau bertanggung jawab atas kejadian tersebut. (RIO). 

Example 120x600