Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Arus Lalu Lintas Di Jalan Soekarno-Hatta Arah Cibiru Padat Merayap Ada Apa ?

79
×

Arus Lalu Lintas Di Jalan Soekarno-Hatta Arah Cibiru Padat Merayap Ada Apa ?

Share this article
Example 468x60

BANDUNG, Kabarrakyat.co.id —  Hujan lebat kembali melanda kota bandung dan sekitarnya, pada senin 03/10/2022 sekitar pukul 16.00 WIB. Hujan deras yang berlangsung selama dua jam tersebut mengakibatkan kemacetan di ruas jalan Sukarno Hatta menuju cibiru, tepatnya di persimpangan Kawaluyaan kota bandung.

 

Diketahui, akibat Hujan lebat yang berlangsung kurang lebih selama dua jam tersebut, merupakan penyebab utama terjadinya penumpukan kendaraan bermotor roda empat dan juga roda dua di ruas jalan sukarno -Hatta menuju cibiru, yang terlihat padat merayap. 

 

Pasalnya, titik lokasi ruas jalan simpang empat lampu merah gedebage terjadi banjir. Sehingga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas pada ruas jalan tersebut. Sejatinya, kendaraan bermotor yang melintas tidak dapat melaju dengan kecepatan tinggi seperti biasanya.

 

Hasil pantauan awak media ini di lokasi, penumpukan kendaraan tidak hanya terjadi di jalur lambat saja, kemacetan kendaraan yang terlihat padat merayap juga terjadi di jalur cepat arah menuju Gedebage-Cibiru dan sekitarnya. 

Jurnalis : M. Rafhi. J.

Example 120x600