Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Musda Ke-8 DPD KNPI Cilegon, Rizki Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Kota Cilegon

70
×

Musda Ke-8 DPD KNPI Cilegon, Rizki Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Kota Cilegon

Share this article
Example 468x60

CILEGON, kabarrakayat.co.id – Pemuda yang tergabung dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di hotel Royal Krakatau Jum’at (17/03/23). 

 

Musda DPD KNPI Kota Cilegon ini mengambil tema “Lahirkan Kepemimpinan Pemuda (KNPI) yang Modern dan Martabat.” Rizki Putra Sandika terpilih sebagai ketua baru masa bakti 2023-2026.

 

Ketua DPD KNPI Kota Cilegon terpilih periode 2023-2026 menjelaskan, Musda ini dilaksanakan sebagai dasar amanat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI. Sedikitnya 53 organisasi hadir dalam Musda KNPI Kota Kota Cilegon Ke-8 organisasi ini menyatakan siap dan mendukung kepemimpinan terpilih yang segaris lurus dengan DPD KNPI Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Ishak Newton.

 

Rizki menyampaikan rasa terimakasih kepada Seluruh mentor, kawan berjuanh dan OPD yang terkait, karena dari awal persiapan dan sampai terlaksana Musda didukung dan disupport, baik dari fasilitas yang berikan. Ini adalah wujud mendukung gerak kreativitas para pemuda Kota Cilegon.

 

“Harapan ke depan kami kepada pengurus terpilih DPD KNPI Kota Cilegon dapat berkolaborasi, bersinergi menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan di Kota Cilegon melalui spirit Pembangunan” Kata Ketua IPNU Kota Cilegon Ahmad Haryani harapnya.

 

Di akhir kegiatan Musda DPD KNPI Kota Cilegon terpilih ketua baru masa bakti 2023-2026 atas nama Rizki Putra Sandika yang didukung oleh 35 Suara dari Organisasi Kepemudaan di Kota Cilegon. Rizki menjelaskan terpilih dirinya adalah bentuk kepercayaan dan mandat dalam satu periode ke depan untuk bergerak membangun pemuda Kota Cilegon.

 

“Pada dasarnya KNPI harus menjadi tempat penyatuan bukan pemecah pemuda-pemudi yang ada di Kota Cilegon. Tentunya dengan kepemimpinan saya ke depan selama satu periode akan menyatukan para pemuda di Kota Cilegon melalui KNPI dan untuk Kota Cilegon. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak,” tutupnya. (Redaksi/Haris Ranau)

Example 120x600