Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Hukrim

Teuku Luqmanul Hakim SH. Resmi Laporkan Suhendar alias Endang Ke Polisi, Atas Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan

58
×

Teuku Luqmanul Hakim SH. Resmi Laporkan Suhendar alias Endang Ke Polisi, Atas Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Pengacara publik Teuku luqmanul Hakim SH. dan Ketua organisasi LBH LSM Topan RI Antonio Simbolon SH. Resmi laporkan Suhendar alias Endang ke Polsek Cisoka, Polres Kota Tangerang, Polda Banten. Pada Rabu 22/05/2024.

 

Laporan tersebut terkait tindak pidana penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan Suhendar alias Endang sebagaimana pasal 372 dan atau 378 KUHPidana dan kini laporan itu telah diterima di Polsek Cisoka dengan nomor surat tanda penerimaan laporan pengaduan Nomor : LP/155/K/V/2024/.Sek.Csk.

 

Sebelumnya diketahui bahwa Teuku Luqmanul Hakim SH. adalah seorang pengacara yang telah menjadi korban tindak pidana penipuan dan penggelapan 1 unit sepeda motor jenis matic merek Yamaha Mio Gear dengan Nomor Polisi B 4476 EBE tahun keluaran 2024, yang diduga dilakukan oleh seorang pemuda bernama Suhendar alias Endang Warga Kabupaten Sukabumi Jawa barat, yang berdomisili di Tangerang Banten.

 

Akibat dari kejadain tersebut Teuku Luqmanul Hakim (Pemilik sepeda motor) mengalami kerugian yang di taksir sebesar Rp 19.220.000,- (sembilan belas juta dua ratus dua puluh ribu rupiah).

 

” Dalam proses laporan kami, kami disambut hangat oleh pihak Polsek Cisoka dan kami ucapkan banyak terimakasih karena telah menanggapi laporan kami sebagai masyarakat, kasus ini akan kami kawal terus sampai benar-benar ada endingnya ” ungkap Teuku Luqmanul Hakim kepada wartawan saat di temui di kantornya. Kamis 23/05/2024.

 

Menurut informasi yang di dapat dalam kasus ini terdapat beberapa oknum yang terlibat di dalamnya termasuk oknum organisasi masyarakat (ORMAS) dan bahkan kuat dugaan bahwa sepeda motor tersebut telah di jual oleh Suhendar ke oknum Ormas yang ada di Banten.

 

” Sementara ini menurut info yang di dapat bahwa motor saya di pegang oleh oknum ormas, ada kemungkinan besar motor tersebut telah di jual oleh Suhendar kepada oknum ormas tersebut, kami meminta kepada pihak kepolisian agar segera menangkap para terduga pelaku ” tambahnya.(Muiz) 

Example 120x600