Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Dewan pimpinan kabupaten tangerang Partai keadilan dan persatuan Dukung Airin -Ade Jadi Gubernur Banten.

38
×

Dewan pimpinan kabupaten tangerang Partai keadilan dan persatuan Dukung Airin -Ade Jadi Gubernur Banten.

Share this article
Example 468x60

Kabupaten Tanggerang, Kabarrakyat.co.id, — Ketua Dewan pimpinan kabupaten dari partai keadilan dan persatuan Kabupaten Tangerang mendukung Airin-Ade untuk menjadi Gubernur Banten 2024-2029.

Ketua DPK PKP Kabupaten tangerang,Deden sunandar SH menilai, Airin-Ade sudah layak menjadi calon Gubernur Banten. Airin dianggap bisa merepresentasikan keinginan masyarakat.

“Dengan ini menyatakan dukungan kepada Airin-Ade untuk maju sebagai calon Gubernur Banten tahun 2024,” kata deden saat deklarasi dukungan kepada Airin diRestoran omegateags kota serang ,pada jumat 6 september 2024.

 

“Kami siap memperjuangkan Ibu Airin agar bisa memenangkan Pemilihan Gubernur Banten Periode 2024-2029,” tambah deden.

 

Menurutnya, Airin adalah sosok inspiratif yang patut diperjuangkan menjadi Gubernur Banten. Airin punya kemampuan menerjemahkan kemauan masyarakat. Hal itu, kata dia, dibuktikan dengan merespons cepat harapan masyarakat, dan mengajak masyarakat banten untuk maju bersama. 

Bacagub Banten Airin-Ade melalaui H. BAHRUL ULUM, S.Ag, M.A.P Sekertaris partai Golkar provinsi Banten 

Ketua DPRD KAB.SERANG.mengapresiasi atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia menyebut, dukungan-dukungan itu merupakan kesadaran masyarakat akan perlunya perubahan.

 

Menurutnya, Pilgub Banten 2024 merupakan momentum bagi masyarakat untuk menentukan pilihan yang terbaik. “Yang punya kuasa di Pilgub adalah rakyat. Kita serahkan kepada rakyat,” pungkasnya, (Weli Morgan) 

Example 120x600