Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Partai Gelora Kab Serang “Panaskan Mesin Partai” Menangkan Andika-Nanang di Pilbup Serang 2024

116
×

Partai Gelora Kab Serang “Panaskan Mesin Partai” Menangkan Andika-Nanang di Pilbup Serang 2024

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Memasuki tahapan kampanye, Partai Gelora panaskan mesin partai untuk Pemilihan Bupati Serang 2024 kepada pasangan Andika Hazrumy-Nanang Supriatna. Bertempat di sebuah cafe di ciruas.

 

“Alhamdulillah hari ini Jumat 4 Oktober 2024 kami jajaran BPH DPD dan Ketua DPC Se Kab Serang melakukan konsolidasi, konsolidasi ini untuk mengawal proses tahapan kampanye”, selain itu juga kami menyamakan visi dan misi sesama kader Gelora agar narasi yang kita buat sampai ke masyarakat.

 

“Konsolidasi ini sebagai ikhtiar politik mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa bagi kader Gelora.” ujar Ketua DPD Sendi Ardianto

 

Ditempat yang sama , Hendra Lukito Ketua DPC Kragilan dengan tegas mengatakan “…di kecamatan kami yakin 80% menang no 1 karena paslon yang kami jual punya pengalaman yang mumpuni dan di dampingi pak nanang sebagai birokrat yg berpengalaman, jadi menurut kami paslon ini yang paling layak memimpin kabupaten serang…”

 

Pasangan Andika-Nanang sendiri sebelumnya sudah mendaftar dengan diusung oleh 10 partai parpol yaitu Golkar, PKB, PDI Perjuangan, Demokrat, PPP PKN, GELORA, UMMAT, BURUH dan Hanura.(Red) 

Example 120x600