Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

PWI Kabupaten Serang Ucapkan Selamat HUT Ke-498 Kabupaten Serang

17
×

PWI Kabupaten Serang Ucapkan Selamat HUT Ke-498 Kabupaten Serang

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Serang ke-498. Pada momen istimewa ini, PWI berharap Kabupaten Serang yang merupakan salah satu daerah tertua di provinsi Banten dapat terus berkembang dan berjaya.

 

“Semoga Kabupaten Serang terus maju, menjadi daerah yang sejahtera, aman, dan berdaya saing tinggi,” ujar Wisnu Anggoro, Ketua PWI Kabupaten Serang, Selasa (8/10/2024).

 

Wisnu menambahkan bahwa di usia yang semakin matang ini, ia berharap Kabupaten Serang semakin berjaya dengan perekonomian yang kokoh dan pembangunan yang merata di berbagai sektor.

 

“Kami, dari PWI Kabupaten Serang, sepenuhnya mendukung upaya pemerintah dalam memajukan daerah tercinta. Semoga sinergi antara pemerintah dan masyarakat semakin solid demi kemajuan Kabupaten Serang di masa depan,” ucapnya.

 

Sekretaris PWI Kabupaten Serang, Andrea Nanda Saputra, juga turut menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari perjalanan panjang Kabupaten Serang. Ia menyatakan kesiapan PWI untuk terus berkontribusi dalam menyebarluaskan informasi yang positif demi kemajuan daerah.

 

“Kami siap menyebarluaskan informasi yang membangun, demi tercapainya kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Serang,” kata Andrea.

 

Menurut Andrea, di bawah kepemimpinan Bupati Ratu Tatu Chasanah, Kabupaten Serang terus mengalami kemajuan signifikan di berbagai sektor. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan membangun Kabupaten Serang yang lebih baik.

 

“Dirgahayu Kabupaten Serang ke-498! Bersama-sama, mari kita lanjutkan perjuangan membangun Serang yang lebih baik,” tutup Andrea.(Ranau) 

Example 120x600