Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

POLRES SERANG POLSEK CIKANDE BHABINKAMTIBMAS DS. CIKANDE BRIPKA H. SUARDI YUK NGOPI WAE / NGARIUNG

183
×

POLRES SERANG POLSEK CIKANDE BHABINKAMTIBMAS DS. CIKANDE BRIPKA H. SUARDI YUK NGOPI WAE / NGARIUNG

Share this article
Example 468x60

CIKANDE, Serang, Kabarrakyat.co.id, –Bhabinkantibmas Ds.Cikande & Ds.Cikande Permai Bripka H.Suardi SH Commander Wish Kapolda Banten Point 3 “YUK NGOPI WAE” serta melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 “NGARIUNG ( Ngopi Bareng jaga kampung ) kegiatan ini di laksanakan di Kantor Desa Cikande Kec.Cikande Kab.Serang- Banten Pada, Senin 21/08/2023.

Bripka H.Suardi. SH, Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan sambang Desa Cikande serta melaksanakan giat sesuai Commander Wish Kapolda Banten Point 3 “YUK NGOPI WAE” serta melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 “NGARIUNG ( Ngopi Bareng jaga kampung )” Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga Kamtib lingkungan yang baik tidak main hakim sendiri & membatasi pergaulan Putra/i nya sehingga tidak terjerumus pergaulan bebas yang menyesatkan dan waspada terhadap tindak pidana khususnya C 3 (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan memarkir kendaraan di tempat yg aman, mudah diawasi menggunakan kunci ganda.

Serta Mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan cara melaksanakan Satkambling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kantor Kepolisian terdekat serta Call Center Pengaduan 110.

 

Penulis : Ys/Redaksi.

Example 120x600