Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Serang bersama Percasi Kab Serang Gelar Turnamen Catur 

203
×

HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Serang bersama Percasi Kab Serang Gelar Turnamen Catur 

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Serang bekerjasama dengan Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Serang menggelar Turnamen Catur Piala Kapolres Serang.

 

Turnamen catur yang digelar di Ballroom Swiss Bell Hotel dibuka langsung oleh Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko dengan ditandai pemukulan gong, Kejuaraan catur ini diikuti 223 peserta dari berbagai tingkatan usia mulai dari pelajar tingkat sekolah dasar dan umum kegiatan ini di selenggarakan pada, Sabtu 29 Juni 2024.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko mengatakan turnamen catur ini sebagai salah satu upaya Polres Serang dalam menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk pecinta catur.

 

“Dengan turnamen diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi, sarana pengembangan kemampuan berpikir, dan ajang pencarian atlet berbakat di bidang catur,” kata Kapolres alumnus Akpol 2005.

 

Oman Saputra Ketua Pengcab Percasi Kabupaten Serang, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang yang sudah mendukung pelaksanaan turnamen catur dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

 

“Semoga Polri dengan bertambahnya umur semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat dalam menghadapi tantangan ke depan. Semoga Kapolres Serang diberikan kesehatan dan sukses selalu,” kata Oman Saputra.

 

“Bagi kami event ini adalah sebagai ajang silaturahmi bagi para peserta catur sekaligus melahirkan bibit-bibit catur yang handal bagi Kabupaten Serang,” tambahnya.

 

Di tempat yang sama, Tb Kiki Ketua Pelaksana Open Turnamen Catur menyampaikan kegiatan Open Turnamen Catur Piala Kapolres Serang ini diikuti 223 peserta, yang terdiri dari 185 untuk open turnamen dan 38 kelas junior.

 

Kami melaporkan bahwa peserta sebanyak 185 untuk open turnamen dan 38 kelas Junior. Semoga dalam pelaksanaan open Turnamen Catur berjalan lancar dan aman,” ucap Kiki.(Ys/Red) 

Example 120x600