Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Kolaborasi Tanpa Batas, Program Unggulan LSM Trinusa DPC Tangsel dalam Milad ke-1 & Santunan Yatim

34
×

Kolaborasi Tanpa Batas, Program Unggulan LSM Trinusa DPC Tangsel dalam Milad ke-1 & Santunan Yatim

Share this article
Example 468x60

TANGERANG SELATAN, Kabarrakyat.co.id — Menjelang acara Milad ke-1 dan Santunan Yatim, LSM Trinusa DPC Tangsel gencar memperkenalkan program-program unggulan mereka di Talkshow Bens Radio. Dalam berbagai kegiatan sosialisasi yang dilakukan, LSM Trinusa memaparkan pencapaian dan rencana program yang akan diluncurkan ke depan.

 

Di sektor pendidikan, LSM Trinusa memiliki program monitoring PPDB untuk anak-anak berprestasi dari keluarga kurang mampu untuk tingkat SMPN. Di sektor kesehatan, mereka akan mengadakan khitanan massal gratis dan program donor darah nantinya. Sedangkan di sektor lingkungan, mereka aktif dalam program penghijauan dan pengelolaan sampah, pesta rakyat atau umkm dan masih banyak lagi.

 

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui program-program berkualitas ini. Setiap program didesain berdasarkan hasil riset dan kebutuhan lapangan,” ujar, Ujang Kadiv Media LSM Trinusa DPC Tangsel.

 

Acara Milad ke-1 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk bazar, pertunjukan seni, dan tentunya pemberian santunan kepada anak yatim. “Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar,” tambahnya.(Morgan/Red) 

Example 120x600