Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Ada Apa ?,,,,,Ketua Timses “Zulkarnaen” Balon KADIN Kab. Tangerang Mundur

72
×

Ada Apa ?,,,,,Ketua Timses “Zulkarnaen” Balon KADIN Kab. Tangerang Mundur

Share this article
Example 468x60

KAB.TANGERANG, kabarakyat.co.id,-Perhelatan untuk mencari ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) kabupaten Tangerang di warnai dengan ragam dan fenomena, hingga bermunculan Bakal Calon ( BaLon ) atau para Kandidat yang ingin menjadi Ketua KADIN Kabupaten Tangerang, diantaranya. Munadi, Zulkarnaen, Suratmin, dan Nandang.

Sejatinya, semua kandidat ataupun bakal calon ketua KADIN tidak bisa lepas dari ke uletan kinerja para timses yang berjuang secara seksama, solit, serta konsekuen satu sama lain, supaya sosok jagoan yang diperjuangkan dapat meraih kemenangan.

Karenanya, setiap kandidat bakal calon pasti memiliki visi dan misi yang cemerlang untuk kemajuan KADIN. Dalam hal ini, ajang kompetisi adu skil serta kepiawaian dan ketangkasan satu sama lain, pastinya akan ditonjolkan oleh para kandidat bakal calon Ketua KADIN kabupaten tangerang. Nah,,,segala sesuatunya tidak terlepas dari kerjasama yang solit dari masing-masing timses kemenangan bakal calon yang di usung.

Terlepas dari itu semua, ‘Arbani’, Ketua KADIN kabupaten Tangerang sudah melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) VII pada tanggal 26 Oktober 2022 yang lalu. Namun hasil pelaksanaan Mukab tersebut tidak diakui oleh KADIN Provinsi Banten, karena di duga sudah melanggar dari AD dan ART serta Peraturan Organisasi KADIN.

Dengan demikian, hasil MUKAB VII KADIN Kabupaten Tangerang secara de facto tidak di akui oleh KADIN Provinsi Banten.

Diketahui, sesuatu yang dinilai diluar dugaan semua pihak. Ditengah-tengah kemelut perjalanannya dalam memperjuangkan jagoannya. Ketua timses “Zulkarnaen”, salah satu bakal calon ketua KADIN kabupaten Tangerang menyatakan mengundurkan diri jadi ketua timses Zulkarnaen.

Hal ini disampaikan oleh Heriyanto yang akrab di panggil Heri. Ia mengatakan, mundur nya saya dari timses Zulkarnaen yang merupakan salah satu bakal calon KADIN kabupaten tangerang. Karena, menginggat banyaknya pertimbangan dan hal-hal lain yang saya anggap tidak sejalan. Terangnya

Heri pun menegaskan, bahwa selama mendampingi Zulkarnaen dalam persiapan untuk maju menjadi ketua KADIN kabupaten Tangerang dirasa sudah cukup hingga turun nya caretaker saat ini. Upaya kerja keras bersama tim untuk membatalkan MUKAB VII Kadin Kabupaten Tangerang sudah berhasil dan hasilnya sekarang ini, yaitu ada caretaker.

Untuk selanjutnya, sekiranya ketua dan pengurus caretaker KADIN kabupaten Tangerang dapat menjalankan roda kadin yang sebenarnya. Apabila nanti, MUKAB VII KADIN Kabupaten Tangerang dilaksanakan, diharapkan dapat dilaksanakan secara fair sesuai aturan dan peraturan tanpa memihak ke salah satu calon. Ujar Heri

Heri juga menginggatkan, sebaiknya pengurus caretaker KADIN sekarang ini, jika ingin melaksanakan MUKAB VII KADIN kabupaten Tangerang semestinya diselenggarakan pada tahun depan. Pasalnya, banyak hal yang harus di rapihkan dan diselesaikan dari KADIN itu sendiri. Harapnya

 

Penulis : Nero.02

Example 120x600