Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

ADVOKAT ACEP SAEPUDIN BERIKAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ADVOKASI HUKUM BAGI ORGANISASI KEPEMUDAAN SE-BANTEN

58
×

ADVOKAT ACEP SAEPUDIN BERIKAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ADVOKASI HUKUM BAGI ORGANISASI KEPEMUDAAN SE-BANTEN

Share this article
Example 468x60

SERANG, Banten, kabarrakyat.co.id, — Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Provinsi Banten gelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Advokasi Hukum Bagi Organisasi Kepemudaan tahun 2023 pada tanggal 9-10 Maret 2023 yang bertempat di Hotel Flamengo Serang, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pemahaman dasar kepada para pemuda di Banten terkait advokasi hukum. Pada  Jumat, 10/03/23.

“Kami berikan pemahaman tentang hukum guna mewujudkan kesadaran hukum sebagai budaya, dalam kegiatan ini mengulas seputar peran Dispora Banten dalam meningkatkan kualitas generasi muda sadar hukum.” Kata Kadispora Banten Dr. Ahmad Syaukani, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut Diapora Banten telah menghadirkan berbagai pembicara baik dari akademisi maupun praktisi, salah satu pembicara yang dihadirkan oleh Dispora Banten adalah Pengacara muda ternama di Banten Dr. Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.M., M.Si. yang merupakan alumni Pendidikan Kesadaran Bela Negara Tingkat Nasional Tahun 2010 dan Alumni Pertukaran Pemuda Indonesia-Korea Tahun 2010.

“Kegiatan seperti ini sangat penting bagi organisasi kepemudaan, salah satu alasannya karena masih banyak organisasi kepemudaan yang belum mengerti tentang advokasi hukum, saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dan bisa diduplikasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga di tingkat Kabupaten/Kota agar pemahaman advokasi hukum bagi organisasi kepemudaan bisa tersampaikan secara merata pada seluruh organisasi kepemudaan di Provinsi Banten.” Kata Acep Saepudin dalam pemaparannya.

 

Penulis : Nero02

Example 120x600