Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Politik

Afrizal SE, Caleg DPRD Kab. Serang Dapil 2 Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Nur Karim

636
×

Afrizal SE, Caleg DPRD Kab. Serang Dapil 2 Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Nur Karim

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id, — Afrizal SE, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Serang Nomor Urut 1 dari Partai Golkar menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, di Mushola Nur Karim, RW 07, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Minggu malam, 08 September 2023.

 

Afrizal, tampak berbaur dengan warga di malam kegembiraan masyarakat memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam peringatan tersebut, hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan warga setempat.

 

Afrizal kepada media ini mengaku bersyukur bisa menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar warga RW 07, Desa Cikande Permai.

 

Menurutnya, peringatan Maulid Nabi bagi umat Islam adalah momentum yang hanya satu tahun sekali terjadi untuk mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

 

“Banyak aspek yang harus kita jadikan (contoh) dari pribadi Rasulullah sebagai teladan untuk hidup kita pribadi, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Caleg DPRD Kab.Serang Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Kragilan, Kibin, Cikande, Jawilan dan Kopo ini.

 

Sementar itu, Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Mushola Nur Karim, Edi Suhaedi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan syiar dan dakwah Islam serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

“Kami selaku panitia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah bekerja keras dari awal hingga pelaksanaan kegiatan. Kami juga memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dari pihak panitia,” ujarnya. (Tim/Red) 

Example 120x600