Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Alumni SMAN 1 Bandung Diterima Menjadi Mahasiswa Kedokteran

74
×

Alumni SMAN 1 Bandung Diterima Menjadi Mahasiswa Kedokteran

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id – Keluarga Besar SMA Negeri 1 Bandung, Kecamatan Bandung Kabupaten Serang. Patut berbangga karena alumni lulusan tahun pelajaran 2022 dapat diterima di Fakultas Kedokteran.

 

Ahmad Gozali yang akrab di sapa Asgo selaku wakil kepala sekolah (wakasek) Kehumasan menuturkan kepada awak media kami selaku pendidik patut bebangga tahun ini anak didik kami Alan Murodi, 18 th, putra dari Suryana, PNS di UPT Puskesmas Kecamatan Bandung. Alan Murodi siswa Kelas XII MIPA putra asli kelahiran Kampung Sukadamai Desa Malabar Kecamatan Bandung diterima pada Universitas Kristen Kridawacana, Jakarta sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran.

 

Dan 2 siswa siswi kami juga Nurhasanah dan Bagus Legawa diterima pada Universitas Islam Negeri Banten. selain itu pula Asgo menambahkan putri Bapak Bakir Kasubag TU SMAN 1 Bandung Citra Ananda Zahratunnisa, 18 th, Hafizd Qur’an lulusan SMA IQ Al-Bahzah Cirebon. Juga diterima pada Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang Sumatera Selatan di Fakultas Kedokteran. Ungkap Asgo

Ditempat yang sama Hadi Priadi, selaku Kepala SMAN 1 Bandung menambahkan, bahwa ini adalah wujud dari do’a-do’a Bapak ketika melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci Makkah.

 

Selama melaksanakan Ibadah Haji Bapak memohon kepada Allah semoga SMAN I Bandung siswa siswinya dapat diterima pada perguruan tinggi, dan minat pelajar untuk menimbah ilmu di sekolah ini semakin banyak. hal ini dikabulkan terbukti tahun ini yang melamar di sekolah ini mencapai 12 rombongan belajar (rombel) namun sayang ruang kelas terbatas kemampuan sekolah kami hanya dapat menampung 8 rombel selebihnya terpaksa kami salurkan ke sekolah sekolah yang ada di sekitar wilayah kecamatan Pamarayan, Jawilan dan Cikande. harapan kami tahun depan Pemeritah terkait dapat memperhatikan dengan memberikan bantuan untuk penambahan ruang kelas agar tahun depan dapat menampung siswa lebih banyak lagi dan yang berprestasi akan bertambah karena sudah terbukti walaupun kami berada di pelosok namun prestasi anak didik kami tidak tertinggal dengan sekolah lain. Kata Hadi. ( Haris Ranau)

Example 120x600