Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

AV Ditangkap Polisi, Diduga Pelaku Dalam Video Viral Bayi Nangis Dibekab Ayahnya

66
×

AV Ditangkap Polisi, Diduga Pelaku Dalam Video Viral Bayi Nangis Dibekab Ayahnya

Share this article
Example 468x60

MAKASAR, kabarrakyat.co.id,- sempat viral video di media sosial melalui kiriman pesan whatsapp, seorang lelaki bekab bayi yang diduga ayah kandungnya sendiri, akhirnya diaman Aparat Penegak Hukum (APH) 

 

Menurut pengakuan ‘Kiki’ , orang tua sih bayi yang diduga di bekap oleh ayah kandungnya sendiri, yang videonya sempat viral di Media sosial (Medsos) melalui pesan Whatsapp beberapa waktu lalu. Menurutnya, pada tanggal 10 oktober 2022 sore hari, dirinya ditelpon Vidio Call (VC) via Whatsapp oleh nomor mantan suaminya, tetapi yang berbicara bukan mantan suaminya, melainkan seorang laki-laki berbaju putih yang mengaku polisi.

 

Dalam percakapan via VC tersebut, salah satu anggota polisi itu mengatakan. “Ini suami mu sudah di tangkap terkait vidio yang sempat viral di medsos itu. Ibu dimana nanti kami jemput untuk memberikan keterangan. ucap polisi itu dalam percapan via telpon VC tersebut. Lalu saya katakan, bahwa saya siap dijemput pihak kepolisian untuk memberikan keterangan. Terang kiki

 

Kiki menambahkan, bahwa saat ini dirinya berada di daerah PAPUA. Sedangkan, jarang tempuh antara makasar-papua kurang lebih memakan waktu satu hari perjalanan.Terang kiki via telpon WhatsApp kepada awak media ini.

 

Lebih lanjut, pada hari rabu 12 oktober 2022 sekira pukul. 08.35 wib. Awak media ini kembali menerima pesan singkat Whatsapp dari kiki. Pesan tersebut berupa kiriman poto mantan suaminya dengan fose berdiri bersender di depan papan ukuran tinggi badan bertuliskan. (UNIT RESKRIM POLSEKTA BIRINGKANAYA), dengan bertuliskan biodata tinta merah. 

Nama : AV inisial

Umur : 27 Tahun

Pekerjaan : Wiraswasta

Alamat : BTN Pepabri blok C.10/2, Kel. Suliang

Kecamatan : Biringkanaya, Kota Makasar.

 

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi yang di dapat awak media ini dari pihak APH Polresta Biringkanaya kota makasar.

 

Penulis : Red

Example 120x600