Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Bob Heri Resmi Maju Sebagai Calon Ketua Perwast

40
×

Bob Heri Resmi Maju Sebagai Calon Ketua Perwast

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id, – Bob Heri resmi maju sebagai calon Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) usai menyerahkan berkas pendaftarannya ke panitia konferensi di kantor Sekretariat setempat, Jumat (7/6) lalu. Langkah ini disambut hangat oleh para anggota dan komunitas wartawan yang hadir di acara tersebut.

 

Dengan semangat tinggi, Bob Heri, seorang wartawan berpengalaman di bidang jurnalistik, menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk membawa Perwast ke arah yang lebih baik. Penyerahan berkas pendaftaran yang disaksikan oleh sejumlah wartawan dan anggota panitia konferensi menjadi momen penting dalam perjalanan nya di bidang organisasi.

 

“Saya merasa terhormat dan siap untuk mengemban amanah ini. Bersama-sama, kita akan meningkatkan kualitas dan profesionalisme para wartawan di Serang Timur,” ujar singkat Bob Heri ke wartawan Diksiber.id, pada Rabu 12 Juni 2024.

 

Bob Heri mengungkapkan visinya untuk Perwast yang lebih solid dan inovatif. Ia menekankan pentingnya pelatihan berkelanjutan, peningkatan kesejahteraan anggota, dan kerjasama yang lebih erat dengan berbagai pihak.

 

“Visi saya adalah menjadikan Perwast sebagai organisasi yang tidak hanya membina, tetapi juga memberdayakan wartawan. Kami akan fokus pada pelatihan, peningkatan keterampilan, dan memperkuat jaringan kerja sama,” jelasnya.

 

Langkah Bob Heri mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Salah satu anggota Perwast, Alpian, menyatakan keyakinannya bahwa Bob Heri mampu membawa perubahan positif. “Bob Heri memiliki track record yang baik dan pemahaman mendalam tentang jurnalistik. Saya yakin dia bisa memimpin dengan baik,” kata Alpian.

 

Namun, tantangan juga tak bisa dihindari. Dalam situasi media yang terus berkembang dan dinamika saat ini, Bob Heri harus mampu membawa Perwast untuk tetap relevan dan tangguh. Dia menyadari bahwa adaptasi dan inovasi adalah kunci untuk menghadapi masa depan Perwast. 

 

Setelah pendaftaran, Bob Heri akan mengikuti rangkaian kegiatan konferensi yang dijadwalkan berlangsung beberapa minggu ke depan. Kegiatan ini akan mencakup presentasi visi-misi, dan pemilihan ketua yang melibatkan seluruh anggota Perwast.

 

“Ini adalah awal dari perjalanan panjang. Saya berharap semua anggota bisa bekerja sama dan berkontribusi untuk kesuksesan organisasi ini,” pungkas Bob Heri.

 

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Bob Heri siap melangkah maju dan membawa perubahan positif bagi Perkumpulan Wartawan Serang Timur. Semua mata kini tertuju padanya, menantikan langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk membawa organisasi ini menuju masa depan yang lebih cerah dan profesional.(Red) 

Example 120x600