Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Bupati Zaki Bagikan Doorprize Pada Puncak Perayaan Hari Buruh 

58
×

Bupati Zaki Bagikan Doorprize Pada Puncak Perayaan Hari Buruh 

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, kabarrakyat.co.id, — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri dan membagikan doorprize di puncak perayaan Hari Buruh atau Mayday Tingkat Kabupaten Tangerang. Acara yang digelar meriah dan diikuti ribuan buruh tersebut digelar Puspemkab Tangerang, Sabtu (6/5/23).

 

Dalam.sambutannya Bupati Zaki mengatakan puncak peringatan Hari Buruh di Kabupaten Tangerang digelar pada hari Sabtu 6 Mei 2023 dengan mancing bersama para buruh, bakti sosial dan panggung gembira serta pembagian berbagai door prize yang menarik.

 

“Doorprize ini dari Forkopimda dan semua elemen yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang termasuk Apindo dan mitra-mitra dari industri dan pabrik,” ungkap Bupati Zaki.

 

Bupati Zaki mengucapkan selamat hari buruh dan berharap semoga buruh di Kabupaten Tangerang ke depannya semakin sejahtera serta komunikasi dengan pemerintah daerah semakin solid dan kompak.

 

“Saya hanya nitip nanti ke depan agar suasana kondusifitas dan harmonis seperti hari ini bisa kita jaga terus. Apapun masalahnya bisa kita pecahkan kalau kita bersama-sama bersepakat dan bermufakat. Mudah-mudahan ke depan buruh Kabupaten Tangerang akan terus meningkat kesejahteraannya,” ucapnya.

 

Sementara itu salah satu pemenang doorprize utama sepeda motor M.Ghozali mengungkapkan rasa senangnya dan bahagianya Iya bisa mendapatkan doorprize sepeda motor dari Bupati Tangerang.

 

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan doorprize sepeda motor dari Pak Bupati Tangerang. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan seluruh jajarannya yang setiap tahun selalu merayakan peringatan hari buruh di Kabupaten Tangerang dengan sangat meriah,” katanya.

 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tangerang, perwakilan Unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Tangerang, para kepala OPD dan ribuan buruh yang memadati Danau Puspemkab Tigaraksa.

 

Penulis : Romi

Example 120x600