Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Daftarkan 50 Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Serang Datangi KPU, Dengan Menggunakan Becak

144
×

Daftarkan 50 Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Serang Datangi KPU, Dengan Menggunakan Becak

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Serang, iring-iringan menggunakan becak, saat mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Minggu (14/5/2023).

 

Dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim, mereka secara resmi mendaftarkan 100 persen Bacaleg-nya.

Fahmi mengatakan, pihaknya selama ini telah melaksanakan konsolidasi di 326 Desa dan 29 Kecamatan, di Kabupaten Serang.

Oleh karena itu, hari ini pihaknya mendaftarkan Bacaleg-nya sebanyak 100 persen atau 50 kursi, dari lima Dapil.

 

“Hari ini kami persembahkan kepada seluruh rakyat Kabupaten Serang, 1,2 juta pemilih Kabupaten Serang, kader-kader Partai Golkar berjuang untuk rakyat Kabupaten Serang, ,” kata Fahmi, Minggu (14/5/2023).

 

Fahmi menuturkan, Bacaleg yang di daftarkan hari ini oleh partai Golkar datang dari berbagai kalangan, diantaranya akademisi, aktivis, pensiunan eselon II, politisi yang sudah melakukan pengabdiannya dan kader-kader muda.

 

“Kami punya keyakinan, di perhelatan pencalegan 14 Februari 2024, kami pastikan Partai Golkar memperoleh kursi terbanyak kemenangan untuk DPRD Kabupaten Serang,” tegasnya.

 

Fahmi mengungkapkan, Caleg partai Golkar lahir dari rakyat, datang untuk rakyat dan siap bekerja untuk rakyat. ia pun menargetkan sebanyak 15 kursi, pada pesta demokrasi lima tahunan nanti.

 

“Sesuai dengan instruksi ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Golkar hari ini datang untuk rakyat, oleh karena itu hari ini Golkar datang dengan mamang becak, karena mamang becak merupakan bagian dari rakyat, Golkar siap memenangkan untuk rakyat,” tuturnya.

 

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyar memastikan, jika pihaknya menerima dengan baik semua pendaftar dari partai politik. Begitu juga dengan berkas tidak ada yang ditolak.

 

“Alhamdulillah, Kegiatan Pawai Iring iringan Becak Ke KPU Serang Berjalan dengan Aman, Lancar, Tertib dan Kondusif,” pungkasnya. 

 

 

Penulis : Yusuf /Red.

Example 120x600