Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Dalam Rangka Moment Lebaran Syawal 1444 Hijriyah Kepala Desa Oman Saputra Berserta Pemdes Cikande Gelar Halal Bihalal

48
×

Dalam Rangka Moment Lebaran Syawal 1444 Hijriyah Kepala Desa Oman Saputra Berserta Pemdes Cikande Gelar Halal Bihalal

Share this article
Example 468x60

SERANG. Banten, Kabarrakyat.co.id, — Masih Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri di bulan Syawal 1444 Hijriyah Pemerintah Desa Cikande Gelar acara halal bihalal bersama para staf desa tokoh,agama dan masyarakat guna mempererat tali silahturahmi yang baik dalam menjalankan pemerintahan desa. Tepatnya acara halal bihalal di laksanakan di Aula Kantor Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten pada, Selasa 02/05/2023

 

“Pujisyukur allhamdulillah kita panjatkan pada Allah yang maha kuasa yang sudah memberikan bermacam macam kenikmatan pada kita semua di antaranya nikmat sehat dan panjang umur sehingga kita masih bisa saling bertatap muka dan berkumpul dalam rangka acara halal bihalal antara pegawai pemerintah desa dengan tokoh agama dan masyarakat. “Jelasnya Oman Saputra Kades Cikande pada Awak media. 

Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih pada tokoh agama tokoh masyarakat Babinsa dan Bhabinkabtimas yang sudah bisa hadir di acara silaturahmi pada hari ini di moment bulan syawal hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, kami atas nama Pemerintah Desa Cikande mewakili seluruh staf desa mengucapkan minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.”Ujarnya.

Masih katanya Oman Kades Cikande, kami berharap dengan adanya moment ini bisa di terapkan dalam ke seharian sebab untuk saling memaafkan antar sesama itu bukan hanya di hari raya idul Fitri saja, di bulan bulan biasa pun harus bisa saling memaafkan, sebab kita itu manusia biasa tidak pernah dari salah dan dosa.”  

Sementara itu Sekertaris Desa (Sekdes) Andi Wijaya menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas adanya pelaksanaan halal bihalal yang di laksanakan pada hari ini semoga kita semua yang hadir dalam silaturohmi ini bisa mengambil hikmahnya untuk kita gunakan di dalam kehidupan kita sehari hari supaya bisa menjadi lebih baik lagi.”Harapnya

 

Penulis : Yusuf/Red

Example 120x600