Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Danrem 064/MY Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI Di Tanara

58
×

Danrem 064/MY Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI Di Tanara

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id, – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna pimpin pelaksanaan pengamanan VVIP sekaligus menyambut kedatangan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin di wilayah Korem 064/MY Ponpes An Nawawi Tanara. Kabupaten Serang.Kamis Jawa Barat, Kamis (16/2/2023)

 

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Tatang Subarna menjelaskan bahwa,” hari ini melaksanakan Pam VVIP sekaligus menyambut kedatangan Wakil Presiden RI ke wilayah Korem 064/MY di Tanara Kabupaten Serang “.

 

Danrem 064/MY menekankan agar pelaksanaan pengamanan VVIP dilaksanakan semaksimal mungkin sesuai dengan SOP yang berlaku tentang pengamanan VVIP. Berikan rasa aman dan nyaman selama Wapres RI melaksanakan kegiatannya di Serang ini

 

” Setiap personel yang terlibat dalam Pam VVIP harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan tidak ada yang bertanya-tanya ” jelas Brigjen TNI Tatang Subarna

 

Selain itu juga, Brigjen TNI Tatang Subarna perintahkan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan VVIP agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan hindari hal-hal yang dapat mencederai nama baik satuan. Perhatikan faktor keamanan dan meminimalisir resiko ancaman yang bisa datang setiap saat, tegasnya.

 

Tampak hadir selain Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna diantaranya Pj. Gubernur Banten, Wakapolda Banten, Dandim 0602/Serang, Dandim 0623/Cilegon, Kapolres Kabupaten Serang, Pasi Intel Lanal Banten.

 

Penulis : ( Red / Haris Ranau )

Example 120x600