Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Dewan Pemibina Perhimpunan masyarakat Jawa Tanggamus (Jamus) Dedi Irawan Menyampaikan keluahan masyarakat 

64
×

Dewan Pemibina Perhimpunan masyarakat Jawa Tanggamus (Jamus) Dedi Irawan Menyampaikan keluahan masyarakat 

Share this article
Example 468x60

TANGGAMUS, kabarrakyat.co.id, — Krisis air bersih di Kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus membuat Masyarakat di Pekon Se Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung sangat mengharapkan Kepada pihak PDAM Kabupaten Tanggamus agar bisa segera merealisasikan air bersih kepada warga. 

 

Pemasangan pipa oleh pihak Perusahan Daerah Air Minum. (PDAM). Dan sesegera mungkin menyalurkan air bersih ke setiap rumah warga. 

 

Dedy irawan tokoh melinial dan tokoh masyarakat karang Anyar Rusdi dan Badrus dan Tokoh dadi Mulyo suwilo Kabupaten Tanggamus melakukan pertemuan sama pihak PDAM saat itu bertemu langsung dengan Pak Bowo dirumah nya untuk mengkonfirmasi kendala nya kok belum terealisasi nya Air bersih di Wilayah Kec Wonosobo.

 

Bowo menyampaikan Pemasalahan Ini segra kami koordinasikan sama pimpinan kami dan mengajukan proposal Lagi ke pemerintah Pusat agar Di pasangin Pipa Khusus untuk saluran air bersih di Wilayah kec.Wonosobo. untuk itu segra kami posisikan permintaan masyarakat agar Krisis air bersih segra kita atasi. 

 

Memang benar Pipa sudah terpasang di jalur itu,cuman ada kendala karena debit Air tidak memadai karena Jalur Pipa itu umum insyaallah segra kita ajukan lagi profosal Kepusat agar nanti setelah pusat setujui nanti kita realisasikan penyalurannya ke setiap rumah warga yang sudah memasang meteran PDAM. Ungkap Bowo “

 

“Masih menurut odo dedi sapaan akrabnya bahwa pihak PDAM Telah menerima keluhan masyarakat Kec. Wonosobo tadi kami langsung sampaikan sama pak Bowo,beliau menyampaikan kami akomodir,cuman ada ketentuan yang harus yang mereka lakukan dengan mengajukan proposal ke Pusat. Penyalurkan air bersih kepada warga sudah ini menjadi tanggung jawab pihaknya PDAM, ” Ucap Odo Dedy Irawan menirukan ucapan pembicaraan pegawai PDAM. 

 

Lanjut Dedi Irawan Pembina perhimpunan masyarakat suku Jawa Tanggamus (JAMUS) yang ada di kecamatan Wonosobo menambahkan bahwa atas pertemuaan kami kepada pihak PDAM Kabupaten Tanggamus semoga berhasil mudah-mudahan terealisasi dengan cepat. Itu tadi hasil pertemuan saya dengan pihak PDAM agar masyarakat Kecamatan Wonosobo bisa merasakan aliran air bersih “ujarnya.

 

Inti masyarakat Menyampaikan sama Pembina Jawa Tanggamus Dedi irawan tentang krisis nya air bersih di wilayah kecamatan Wonosobo. Dan Dedi Irawan langsung Bergerak menemukan Pihak Pihak PDAM yang terlibat dalam proyek Pemasangan pipa Air bersih

Penulis : Nero02

Example 120x600