Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Gelar Ops Imbangan Saat Ramadhan, Polsek Tirtayasa Polres Serang Amankan Puluhan Botol Miras

61
×

Gelar Ops Imbangan Saat Ramadhan, Polsek Tirtayasa Polres Serang Amankan Puluhan Botol Miras

Share this article
Example 468x60

Serang, kabarrakyat.co.id, — Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Ops Imbangan di wilayah hukum Polsek Tirtayasa pada Sabtu (08/04) dini hari. 

 

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi bersama Anggota Koramil Tirtayasa dan Anggota Polsek Tirtayasa. 

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi menyampaikan bahwa. “Pelaksanakan Patroli di wilkum Tirtayasa kemudian melakukan pemeriksaan disejumlah warung Jajanan yang diduga kuat melakukan penjualan minuman keras (miras),” kata Juwandi. 

 

Juwandi juga menyampaiakan bahwa. “Adapun hasil dari kegiatan ditemukan sejumlah warung yang melakukan penjualan miras sehingga diberikan teguran agar tidak lagi mengulangi,” ujar Juwandi. 

 

Petugas juga berhasil mengamankan sejumlah minuman keras yang disita untuk dilakukan pemusnahan agar tidak disalahgunakan. “Sebanyak 24 botol minuman keras dari berbagai Merk berhasil diamanankan petugas dan selanjutnya akan dimusnahkan,” ucap Juwandi. 

 

Diakhir, Juwandi beharap. “Kami berharap kegiatan ini memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang,” tutup Juwandi. (Ys/Hms) 

Example 120x600