Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Hasil Seleksi Wawancara PPS Pemilu 2024 Sudah Diumumkan, Timbul Suara Sumbang Di Kecamatan Jawilan

64
×

Hasil Seleksi Wawancara PPS Pemilu 2024 Sudah Diumumkan, Timbul Suara Sumbang Di Kecamatan Jawilan

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id, — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), di Kabupaten Serang, telah merampungkan seleksi wawancara calon Panitia Pun1gutan Suara atau PPS pemilu 2024.

 

Hasil seleksi anggota PPS pemilu 2024 pun sudah diumumkan, namun di Kecamatan Jawilan, hasil seleksi anggota PPS pemilu 2024 ternyata menimbulkan suara sumbang,

 

Kalangan Aktivis Forum Jawilan menduga peserta yang mengikuti seleksi calon anggota PPS pemilu 2024 mengundang banyak kejanggalan.

 

Dugaan kejanggalan itu memicu suara sumbang di Kecamatan Jawilan, usai seleksi wawancara calon anggota PPS,

 

Seleksi wawancara yang usai di gelar PPK se-Kabupaten Serang, pada Kamis (19/1/2023) menjadi penentu lolos dan tidaknya calon anggota PPS pemilu 2024.

 

Kejanggalan ini pula yang diungkap oleh, Forum Aktivis Jawilan, ALIFAN yang akrab di panggil Alek Donker

 

Pasalnya, sudah mengantongi data sejumlah kejanggalan, sa’at seleksi calon anggota PPS, di Kecamatan Jawilan, tes wawancara tersebut diduga ada permainan yang telah diatur sedemikian rupa alias titipan, yang lebih akrab di sebut Rekom, tutup Alek Donker. 

 

Ketika dihubungi Ketua PPK Kecamatan Jawilan, Gugun melalui Handphone selulernya menjawab diujung sana, bahwa Dia sedang berada di rumah belum bisa memberikan keterangan terkait dengan adanya hasil seleksi wawancara calon anggota PPS yang sudah di umumkan.

 

Penulis/Reporter : Haris Ranau. 

Example 120x600