Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Indomaret Jawilan Di Satroni 4 Kawanan Perampok Bersajam

52
×

Indomaret Jawilan Di Satroni 4 Kawanan Perampok Bersajam

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id, — Indomaret yang beralamat di Jalan Raya Cikande Rangkas Bitung Desa Kareo Kecamatan Jawilan Serang di gasak perampok, sekira pukul 21.55 WIB,  Rabu, (18/1/2023)

Menurut keterangan saksi Badri, yang dihubungi oleh salah satu Kariyawan toko indomaret via telpon seluler untuk meminta tolong karena ada perampok yang masuk kedalam toko.

Menurut keterangan saksi karyawan tersebut di sekap di dalam gudang oleh 4 orang perampok yang masuk kedalam toko dengan memakai helm dan masker serta menodongkan senjata tajam jenis golok ke leher karyawan.

Dari hasil investigasi Kanit Reskrim Polsek Jawilan Ipda Fuad Pelaku masuk kedalam Indomaret Jawilan berhasil menggasak uang tunai sebanyak Rp 20.000.000.- dan Empat kawanan perampok tersebut berhasil melarikan diri dengan mengendarai 2 unit sepeda motor. 

Pada saat berita ini di tayangkan masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Jawilan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,. S.I.K. bersama Kanit Resmob Polres Serang Ipda Rifai. 

 

 

Reporter/Jurnalis : Haris Ranau. 

Example 120x600