Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Kapolda Banten Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kota Cilegon

54
×

Kapolda Banten Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kota Cilegon

Share this article
Example 468x60

CILEGON, kabarrakyat.co.id, — Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke beberapa titik yaitu pasar Kelapa Cilegon pada Selasa (11/04).

 

Dalam kunjungan kali ini Presiden didampingi ketua PSSI Erick Tohir, Menko PMK Dr. Muhadjir Effendy Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo.

 

Setibanya di pasar Kelapa, Presiden langsung disambut Kapolda Banten, Danrem 064/Maulana Yusuf dan PJ Gubernur Banten kemudian langsung meninjau lokasi Pasar Kelapa Cilegon.

 

Saat di pasar Kelapa Presiden menyapa para pedagang. Dirinya meminta kepada para pedagang untuk selalu bersemangat dan tetap menjalankan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. “Bapak-bapak dan ibu ibu, agar selalu tetap semangat, “kata Jokowi.

 

Usai mengunjungi Pasar Kelapa, Presiden langsung menuju lokasi terakhir pelabuhan Merak.

 

Kapolda Banten yang langsung menyambut kedatangan Presiden mengatakan bahwa ia telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut. “Guna memberikan rasa aman, tertib dan lancar serta mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan terkendali,” kata Rudy.

 

Diakhir Rudy mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan Presiden dengan baik. “Alhamdulillah kunjungan Bapak Presiden sesuai dengan harapan kita bersama, lebih khusus saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota kami yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” tutup Rudy . Dilansir dari media online GebrakNasional.com (Red/HR/Wie)

Example 120x600