Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Kapolres Lebak berikan Santunan Anak Yatim pada Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al Fitrah

47
×

Kapolres Lebak berikan Santunan Anak Yatim pada Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al Fitrah

Share this article
Example 468x60

LEBAK, kabarrakyat.co.id – Polres Lebak Polda Banten menggelar acara Pengajian peringatan Nuzulul Qur’an dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al Fitrah Polres Lebak. Kamis, (13/4/2023).

 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin Setiawan, Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Para PJU Polres Lebak, Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak, Personil Polres Lebak dan anak yatim.

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH mengatakan, “Ya pagi ini Polres Lebak melaksanakan Pengajian dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an di Masjid Al Fitrah Polres Lebak, dengan Tema Al Qur’an sebagai pedoman dan sumber inspirasi sukses dalam kehidupan dunia dan akhirat,” ujar Nono.

 

“Nuzulul Qur’an adalah peristiwa turunnya Al-Qur’an dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW untuk digunakan sebagai pedoman dan petunjuk bagi umat Islam,” terangnya.

 

“Mari jadikan peringatan Nuzulul Qur’an sebagai renungan untuk kita semua dalam mengambil hikmah dari peristiwa turunnya Al Qur’an,” ajaknya.

 

“Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kapolres Lebak memberikan santunan kepada anak yatim, Semoga menjadikan keberkahan bagi kita semua, aamiin,” tukas Nono. (*Haris Ranau*)

Example 120x600