Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. pimpin Upacara Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Serang Angkatan XXII T.A. 2022

65
×

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. pimpin Upacara Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Serang Angkatan XXII T.A. 2022

Share this article
Example 468x60

Serang, kabarrakyat.co.id — Kapolres Serang AKBP Yudha Satria pimpin peresmian Upacara Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Angkatan XXII Tahun 2022 bertempat di lapangan Hitam Polres Serang. Jumat, (12/08/2022) pukul 10.00 wib.

 

Jumlah peserta yang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Angkatan ke 22, sebanyak 90 Siswa dan Siswi dari beberapa Sekolah tingkat SMA sederajat yang ada di Kabupaten Serang.

 

Kegiatan Diklat Saka Bhayangkara akan dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang yang diikuti oleh 23 peserta Putra dan 67 peserta Putri. 

 

Adapun untuk susunan Upacara kegiatan pembukaan Diklat Saka Bhayangkara yaitu Laporan Ketua Pelaksana, penyematan tanda peserta Diklat, menyayikan lagu Hymne Pramuka, Amanat Kapolres Serang dan terakhir Pembukaan Diklat Saka Bhayangkara oleh Kapolres Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dalam amanatnya mengatakan Pertama-tama memperkenalkan diri Kaka selaku Mabi (Majelis Pembimbing) Saka Bhayangkara Polres Serang yang menjabat juga sebagai Kapolres Serang, mengucapkan selamat terlaksananya kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pramuka Saka Bhayangkara angkatan ke 22 Tahun 2022.

 

Pramuka Saka Bhayangkara memandang perlu untuk meningkatkan kualitas kepramukaan khususnya pendidikan ke bhayangkaraan yang diselenggarakan oleh kepolisian kata Kapolres.

 

Lebih lanjut Kapolres Serang mengatakan sebelum dibuka kegiatan ini, ada beberapa perhatian khususnya bagi Saka Bhayangkara:

1. Ikuti kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab.,

2. Pupuk terus kekompakan, kebersamaan dan toleransi.,

3. Tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan pendidikan dan pelatihan.,

4. Selalu cek kesehatan peserta dan panitia agar kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala tandasnya.

 

(Red/Humas/HR)

Example 120x600