Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Keluarga Korban Pencemaran Nama Baik Mengaku Merasa Kecewa Terhadap Polsek Kikim

57
×

Keluarga Korban Pencemaran Nama Baik Mengaku Merasa Kecewa Terhadap Polsek Kikim

Share this article
Example 468x60

SUMATERA SELATAN, Kabarrakyat.co.id — Keluarga Sukman (55) Korban fitnah dan pencemaran nama baik merasa kecewa terhadap Polisi, pasalnya hampir 1 bulan laporannya terkesan di abaikan oleh pihak Polsek Kikim Selatan, Polres Lahat, Polda Sumatera Selatan.

 

Jangan salahkan kami sebagai warga atau masyarakat biasa kalau berfikir masih ada oknum Polisi Polsek Kikim selatan tidak Profesional dalam bekerja, dan kami beranggapan ada main dalam kasus ini, pasalnya hampir 1 bulan laporan kami terkesan diabaikan oleh pihak polisi. ” Sedangkan kasus ini di tangani oleh Kanit Budi Agus Polsek Kikim selatan, Ungakap Deli selaku adik korban, Jumat 30/09/2022.

 

Deli juga menambahkan sebelumnya Sukman yang di dampingi keluarga melaporkan Bisli ke Polres Lahat atas kasus dugaan Fitnah dan pencemaran nama baik namun laporannya tersebut dilimpahkan ke Polsek Kikim Selatan

 

Apa karena Bisli ini orang kepercayaan DEWAN DPRD KABUPATEN LAHAT yang bernama Tanhar Efendi biasa di panggil Tantan selaku yang punya perkebunan kelapa sawit yang sekarang di urus oleh Bisli, sehingga pihak Kepolisian terkesan segan untuk menindak lanjuti laporan kami, ” Imbuhnya.

 

Saat di konfirmasi melalui sambungan seluler pihak kepolisian Kikim selatan Bapak IPDA BUDDI AGUS, SE mengatakan

 

Hari ini mungkin kami buatkan surat panggilannya atau undangannya mulai pelan-pelan, ya begitulah nanti juga surat perkembangan-perkembangannya saya buatin SP2HP nya, kemaren sudah saya jelasin mungkin hari senin atau selasa undangannya dikirim, sudah saya jelasin kemaren ke pak Sukman juga, oke yah ” terangnya.

 

 

Reporter : Wely morgan

Example 120x600