Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Peristiwa

Kemarau Panjang Menyebabkan Kekeringan Di Beberapa Wilayah Salah Satunya Di Cianjur Jawa Barat Kp. Nyalindung, Ds. Sukamaj, Kec. Cibeber, Kab. Cianjur

4744
×

Kemarau Panjang Menyebabkan Kekeringan Di Beberapa Wilayah Salah Satunya Di Cianjur Jawa Barat Kp. Nyalindung, Ds. Sukamaj, Kec. Cibeber, Kab. Cianjur

Share this article
Example 468x60

CIANJUR,  Kabarrakyat.co.id, — Cianjur 01/10/2023, kemarau panjang yang melanda di beberapa wilayah menyebabkan sulitnya air bersih di masyarakat.

 

Ketua DPC PKS Kab. Cianjur , M. Tamam
Menyalurkan bantuan air bersih yang di kirimkan oleh Anggota Dewan kab. Cianjur praksi PKS Bp. Agus Priatman pada tanggal 25/09/2023, bertujuan untuk meringankan kesulitan air bersih yang di alami oleh masyarakat Ds Sukamaju
kp.Nyalindung Kec. Cibeber Kab. Cianjur.

 

Bantuan air bersih yang di berikan anggota dewan kab. Cianjur praksi PKS Bp. Agus Priatman itu sendiri di salurkan ke beberapa titik tempat oleh ketua DPC PKS Bp. M. Tamam di antaranya yaitu :
Ds. Sukamaju Kp. Nyalindung kec. Cibeber,
Ds. Sukamaju Kp. Sukarame dan Ds. Cibedog Kp. Petir. 

Adapun bantuan tidak bisa terpenuhi secara merata di tiga titik tempat tersebut di karenakan sulitnya akses mobil masuk ke rumah-rumah warga yang di dalam.
Mobil bantuan hanya bisa stand by di jalan arteri utama saja, sehingga bagi warga yang rumahnya di dalam harus berbondong – bondong bawa ember, jrigen dll.
M.Tamam dalam wawancaranya menyampaikan bantuan air bersih ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada masyarakat yang lagi kesulitan air bersih. M. Tamam berharap ada donatur – donatur yang lainnya agar masyarakat yang lagi kesulitan air bersih akibat kemarau panjang ini bisa terbantu.

Sementara itu warga yang rumah nya di dalam memanfaatkan sumber air bersih dari sumur resapan yang di buat oleh warga di Tajug/Suraw.

 

“Terima kasih untuk Bp. Agus Priatman Dewan Kab. Cianjur praksi PKS dan ketua DPC PKS Bp. M. Tamam yang telah meringankan sedikit beban masyarakat.

Penulis : ” Rohmatuloh”

Example 120x600