Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

KPU Terima Berkas Pendaftaran 83 Bacaleg Dari DPW PBB Provinsi Banten

62
×

KPU Terima Berkas Pendaftaran 83 Bacaleg Dari DPW PBB Provinsi Banten

Share this article
Example 468x60

SERANG, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten Mendaftarkan 83 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Banten ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten pada, Sabtu (13/5/23).

 

Kedatangan DPW PPB Provinsi Banten ke KPU sekira Pukul 13:13 Wib yang dipimpin langsung oleh Ketua, H. Suciazhi, S.E dan didampingi oleh puluhan kader PBB.

 

Sekretaris DPW PBB Provinsi Banten, Sri Burhana Mengatakan Hari ini kita menyerahkan 3 Dokumen ke KPU Provinsi Banten yakni surat pengajuan dan daftar nama Bacaleg serta Fom Persetujuan Bacaleg dari DPP, tiap dapil pemberkasan sudah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Provinsi Banten.

 

“Alhamdulillah kami dari DPW PBB Provinsi Banten telah mendaftarkan bakal calon sebanyak 83 anggota, Insya Allah Caleg ini sudah memenuhi berkas dan dinyatakan lengkap dan diterima,” ujarnya.

 

Dengan berkas persyaratan yang sudah lengkap dan diterima, Sri Burhana mengatakan ini menjadi bukti bahwa DPW PBB Provinsi Banten siap untuk menghadapi perhelatan Pemilu 2024. 

 

“Dari 83 Bacaleg yang didaftarkan ke KPU Provinsi Banten, sebanyak 40 Persen Bacaleg Perwakilan dari Perempuan,” tambahnya.

 

“Setelah Pendaftaran ini selesai, kami akan fokus ke tahapan-tahapan Selanjutnya yang sudah di atur dalam PKPU,” sambungnya.

 

Penulis : Morgan

Example 120x600