Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
HukrimNews

Menejemen SPBU 34-13704 Ciracas Jakarta Timur Memastikan, Tidak Ada Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

653
×

Menejemen SPBU 34-13704 Ciracas Jakarta Timur Memastikan, Tidak Ada Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Share this article
Example 468x60

JAKARTA, Kabarrakyat.co.id, — Maraknya pemberitaan soal adanya tindak pidana penyelewengan, penyalahgunaan, dan penimbunan BBM jenis solar bersubsidi yang diduga dilakukan oleh seorang berinisial M dan Oknum Anggota TNI inisial T di daerah Ciracas Jakarta Timur.

 

Kejadian tersebut terjadi di SPBU 34-13704 Ciracas Jakarta Timur. Hari Rabu Sekira pukul 01.00 WIB dini hari tanggal 27/03/2024.

 

Ditemui di kantornya Putra yang mengaku sebagai Meneger atau Manajemen SPBU 34-13704 Ciracas menyebut kami dari pihak SPBU sudah menjalankan sesuai prosedur dan SOP dalam melayani pembeli BBM di SPBU kami.

 

” Terkait adanya pemberitaan soal adanya tindak pidana penyalahgunaan BBM bersubsidi atau semacamnya kami sama sekali tidak ada kerjasama dengan mereka (Para Pelaku BBM Ilegal) dan kami tidak tahu itu, kalau kami tahu tidak mungkin kami mau melayaninya, kami tidak mau ambil resiko . ” Tuturnya Selasa 02/04/2024.

 

” Yang jelas kami melayani pembeli sesuai prosedur atau SOP, seperti misalkan pembeli mengisi sekian liter dan ada batas pengisian berapa dan ada barcodenya juga sesuai Nopol yang di pakai oleh kendaraan ” Katanya.

 

Putra juga menegaskan bahwa, maraknya pemberitaan di media online itu hanya mis komunikasi saja.

 

” Sekali lagi saya tegaskan Semua kita lakukan sesuai prosedur dan melayani pembeli dengan sepenuh hati, SPBU ini terbuka untuk siapa saja dalam melayani pembelian BBM dan untuk semua jenis kendaraan apa saja, seperti mobil Box, Fuso, Dump Truck, dan jenis-jenis truck lainnya motor juga iya ” Sambungnya.

 

Putra menambahkan, bagi petugas SPBU termasuk Operator dalam melayani pelanggan sudah dipastikan terkena sanksi oleh pihak menejemen.

 

” Pastinya ada sanksi bagi para petugas SPBU yang nakal salah satu sanksinya ialah pemecatan dari atasan kami, juga kami pasti melapor ke pihak kepolisian, tapi Alhamdulillah selama saya bekerja belum ada pelanggaran apapun ” Tutupnya.

Penulis : Morgan

Example 120x600