Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Hukrim

Miris,,, SPBU 34-15704 Bugel Pemda Tigaraksa Diduga Kerjasama dengan Mobil Helikopter/Gerandong Pelaku Usaha Ilegal Jenis BBM Solar Subsidi 

186
×

Miris,,, SPBU 34-15704 Bugel Pemda Tigaraksa Diduga Kerjasama dengan Mobil Helikopter/Gerandong Pelaku Usaha Ilegal Jenis BBM Solar Subsidi 

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, – Bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis solar rupanya menjadi target para pengusaha ilegal yang mencari keuntungan pribadi dengan berbagai modus operandi.

 

Diduga operator SPBU 34-15704 Bugel Pemda Tigaraksa Tangerang Kerjasama dengan Pelaku Usaha Ilegal Solar Subsidi. Arif selaku Anggota YLPK Perari tanpa sengaja menemukan satu unit kendaraan roda empat jenis bok warna putih dengan no pol A 8184 XM sekitar pukul 17:18 Wib. Lokasi di SPBU 34-15704 Bugel Pemda Tigaraksa Tangerang. Senin (19/06/2023).

Ketika dirinya hendak menghampiri kendaraan mobil roda empat warna putih pelaku penghisap solar subsidi. Tiba-tiba supir mengacungkan sebilah golok sambil berteriak ” Ngapain kamu ” dan akhirnya mobil grandong alias helikopter yang sengaja melakukan kegiatan ilegal dengan cara keluar masuk mengisi jenis Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar Subsidi. 

 

 

Dilain tempat menurut keterangan Ahmad selaku wartawan xbintangindo.com. itu sama terjadi dengan kami berdua sekitar Pukul 07:59 Wib, saya bersama rekan yaitu Wawan Suriawan wartawan surabantenpos.

 

Melihat mobil bok kepala warna biru bok warna silver nama supirnya Piter, ketika hendak di konfirmasi di dalam SPBU 34- 15704 Bugel Pemda Tigaraksa Tangerang Banten.

 

Supir yang bernama Piter mengarahkan ke kami agar ngobrol di luar SPBU, namun rupanya Piter sang pelaku usaha ilegal yang mengendarai mobil jenis bok tersebut tidak konsisten.

 

Piter dengan arogannya mengacungkan kunci roda ke arah kami, untuk keselamatan kami berdua terpaksa investigasi tidak kami lanjutkan karena mobil bok dengan warna kepala biru bok silver kabur dengan melaju kecepatannya. Ujar Ahmad.

 

Menurut keterangan inisial J dan D kejadian itu sama persis yang di alami saya juga, tidak akan koperatif dan sudah niat mencelakai bila mana mereka tertangkap basah ketauan sedang mengisi solar subsidi pasti akan terjadi seperti itu. Kuat dugaan itu pemainnya Wawan Keling cuman sekarang anaknya yang bernama Deden. Tukasnya.

 

Penulis : Morgan/Red

Example 120x600