Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Pokja AMJ Tetap Profesional, Berwibawa dan Berintegritas

78
×

Pokja AMJ Tetap Profesional, Berwibawa dan Berintegritas

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2024 di Jakarta. Kelompok Awak Media Jawilan (Pokja AMJ) beralamat di Jalan Raya Cikande – Rangkas Bitung Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Memberikan penghargaan kepada MUSPIKA Kecamatan Jawilan dan Stakeholder. Senin (5/2/2024).

H. Rusjani selaku Pembina Pokja AMJ, juga Ketua APDESI Kecamatan Jawilan dan Kepala Desa Kareo memberikan apresiasi kepada Pokja AMJ yang telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan dan kenyamanan secara profesional didalam menjalankan tugas kejurnalisan untuk menyajikan pemberitaan dan sosial kontrol di wilayah hukum Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Dia juga sangat menghargai upaya dari Pokja AMJ yang sudah berinisiasi untuk memberikan piagam penghargaan atas kemitraan sudah terjalin dengan baik pada tingkat Pemerintahan Muspika, Swasta dan stokedholder. khususnya kepada Apdesi Kecamatan Jawilan dan Kepala Desa Kareo.

Harapannya apa yang sudah berjalan dengan baik untuk tetap di jaga dan yang belum baik kita carikan solusinya agar menjadi baik.

Untuk mitra wartawan yang ada dalam wadah Pokja AMJ untuk selalu berkordinasi dan komunikasi dalam mempublikasikan hasil liputannya dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalis dan UU Pers No. 40 Tahun 1999.

Kami dari jajaran Apdesi dan Kepala Desa Kecamatan Jawilan sangat menghargai tugas dan foksi dari mitra wartawan sebagai sosial kontrol dalam mencari pemberitaan.

Selamat Hari Pers Nasional semoga tetap menjadi wartawan yang profesional demi terwujudnya Pers yang berwibawa dan berintigritas. **”Haris Ranau.***

Example 120x600