Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Polres Serang Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Amankan Lebaran Idul Fitri 

50
×

Polres Serang Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Amankan Lebaran Idul Fitri 

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id – Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / Tahun 2023, Polres Serang, Polda Banten, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2023 yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Serang, Senin (17/04/2023) pukul 16.40 WIB.

 

Bertindak sebagai Pemimpin Apel adalah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., diikuti personil gabungan dari TNI – Polri dan intansi pemerintahan diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, BPBD, Senkom Kabupaten Serang dan Pramuka.

 

Dalam kesempatan Apel gelar pasukan ini Kapolres Serang membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bahwa Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait.

 

Sementara itu Kapolres Serang seusai membaca amanat Kapolri juga menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2023 ini bertujuan mempersiapkan personil maupun sarana pendukung dalam pengamanan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak mudik ataupun merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H. Kata Kapolres

 

“Kami mendirikan 7 Posko dalam pengamanan Operasi Ketupat tahun ini, yang terdiri dari 6 Pos PAM (Pos Pengamanan) yang tersebar dari Cikande Asem sampai Ciruas, di wilayah petir dan 1 Pos pelayanan di Kawasan Modern Cikande, Pos pengamanan tersebut nantinya akan diisi oleh personil gabungan”, yang nanti akan selalu siap untuk mengamankan pelaksanaan arus mudik Pungkasnya. (Humas/Red/HR)

Example 120x600