Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Amankan Ngabuburit di Alun alun Palabuhanratu

48
×

Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Amankan Ngabuburit di Alun alun Palabuhanratu

Share this article
Example 468x60

Polres Sukabumi, Kabarrakyat.co.id, –Pengamanan Ngabuburit Sore di alun alun Palabuhanratu berjalan aman dan kondusif, Minggu. (02/04/23).

 

Polsek Palabuhanratu telah amankan kegiatan warga masyarakat ngabuburit di Alun-alun Palabuhanratu bersama gabungan Anggota Satuan Pamong Praja kab. Sukabumi.

 

Waka Polsek Palabuhanratu AKP. AGUS bersama anggotanya, selalu siap dalam mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Palabuhanratu, khusunya di bulan suci Ramadhan dengan adanya Acara Ngabuburit warga masyrakat Palabuhanratu dan sekitarnya.

 

dalam rangka mengamankan situasi Kamtibmas tersebut dan kami melakukan koordinasi bersama satuan Pamong praja kabupaten Sukabumi, yang di pimpin oleh Kanit Patroli satuan Pamong praja sebagai mitra tugas dalam kegiatan penganan tersebut. “Imbuhnya.

 

Waka Polsek sampaikan, Sehubungan dengan amanah Kapolres Sukabumi, melalui Programnya. ” _*Progam Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu AA DEDE. (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)*_Selalu kita gencarkan melalui tugas kita sebagai pelayan pengayom dan pelindung masyarakat. Ujarnya.

 

Pada kesempatan tersebut tidak lupa kami sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas dan saling menjaga serta saling menghormati di bulan suci ramadhan ini.

 

 

Situasi pun berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir buka bersama di alun alun Palabuhanratu bersama warga Masyarakat sekitar jam. 18.10 wib. dan setelah buka puasa pun warga masyarakat membubarkan diri untuk melanjutkan aktifitasnya dan situasi Kondusif. “Tutupnya.(Red) 

Example 120x600