Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Proyek Pemeliharaan Hotmix Desa Cikande, Kurangi Volume Ketebalan, Diduga Camat Jayanti Di Tutup Mata

52
×

Proyek Pemeliharaan Hotmix Desa Cikande, Kurangi Volume Ketebalan, Diduga Camat Jayanti Di Tutup Mata

Share this article
Example 468x60

Tangerang, kabarrakyat.co.id, — Proyek Pemeliharaan Hotmix jalan Lingkungan Kampung Jayanti RT. 09 Rw 06 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, yang di kerjakan oleh CV. Mutiara Tanjung Gembar, dengan volume Panjang 154 Meter, Lebar 2 Meter, Ketebalan 4 Cm. Kuat dugaan di kerjaan kan tidak sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) kurang volume ketebalan dan bahan Material, Minggu, 02/04/2023

Pasalnya proyek pemeliharaan Hotmix tersebut baru beberapa hari sudah di kerjakan sudah retak dan mengelupas kuat dugaan di karenakan akibat terlalu tipis dan aspal yang kurang bagus. 

 

Hasil pantauan awak media di lokasi pekerjaan dini hari telah menemukan beberapa titik hotmix yang mengelupas dan retak namun pihak penyedia (Pemborong) Mitro saat di temui di kediamannya sedang tidak ada di tempat, sampai berita ini di terbitkan pihak Pengguna Anggaran (PA) Camat Jayanti, Yandri Permana, dan Sumitro (Penyedia) belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

 

Menurut informasi dari masyarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya mengatakan “ini hotmix baru 2 hari sudah di kerjakan, tapi sudah ada yang mengelupas entah itu karena apa. Kayaknya ini terlalu tipis mana untuk di lindas kurang lama, tadi ada mobil yang melintas aja jalan terlihat retak, harapan kami pihak pemerintah agar bisa di perbaiki lagi biar jalan ini bisa kami nikmati cukup lama”ukurannya.

Penulis : Morgan/Red

Example 120x600