Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Pemilu 2024

Satbrimob Polda Banten Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu 2024 Ke Kecamatan Cikande

135
×

Satbrimob Polda Banten Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu 2024 Ke Kecamatan Cikande

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Satbrimob Polda Banten bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Serang melaksanakan pengawalan ketat terhadap distribusi logistik Pemilu Tahun 2024 dari Gudang KPUD Kabupaten Serang ke Gudang PPK Kecamatan Cikande pada hari Senin (12/2/2024).

 

 

Pendistribusian logistik ini merupakan tahap krusial dalam persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024. Logistik yang didistribusikan meliputi kotak suara, bilik suara, dan berbagai kelengkapan lainnya yang dibutuhkan untuk kelancaran proses pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.

 

Dansat Brimob Polda Banten Imam Suhadi,S.I.K., Menyampaikan proses pengawalan logistik ini. Ia menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilu.

 

“Kami dari Satbrimob Polda Banten bersama Polsek Cikande serta KPU dan Bawaslu Kabupaten Serang bersinergi untuk mengawal distribusi logistik Pemilu ini dengan ketat. Kami ingin memastikan semua logistik sampai ke tempat tujuan dengan aman dan tidak ada yang tertinggal.

 

Proses pengawalan logistik dimulai dari Gudang KPUD Kabupaten Serang dengan menggunakan unit mobil Box yang dikawal langsung oleh Personel gabungan Satbrimob Polda Banten serta Polsek Cikande. 

 

“Kami berharap dengan pengawalan ketat ini, distribusi logistik Pemilu dapat berjalan lancar dan aman. Sehingga, penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kecamatan Cikande dapat berjalan dengan sukses dan tanpa kendala,” pungkas KBP Imam Suhadi.(Ys/Red) 

Example 120x600