Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Politik

Sekjen PBB, Afriansyah Noor Apresiasi Gabungnya Partai Demokrat Dukung Prabowo

839
×

Sekjen PBB, Afriansyah Noor Apresiasi Gabungnya Partai Demokrat Dukung Prabowo

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengapresiasi bergabungnya Partai Demokrat dan memberikan dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto periode 2024-2029.

Kata Afriansyah Noor, dukungan Partai Demokrat tersebut diungkapkan ketika Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor.

“Sangat positif bergabungnya Partai Demokrat. Kami sangat senang, bangga. Karena kehadiran Partai Demokrat memperkuat semangat juang kami (koalisi) untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto,” kata Afriansyah Noor dalam keterangan video, Senin (18/9/23).

Tentunya kehadiran Partai Demokrat sangat dinantikan oleh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM). “Dan berkat Allah SWT semua pertemuan ini terjadi karena kehendak-Nya,” tambahnya.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini mempertegas kenapa kehadiran Demokrat bermanfaat, karena partai berlambang mercy ini adalah salah satu partai yang ada di parlemen dan mempunyai 54 kursi setara dengan 9,7 persen dan memiliki suara pemilih hampir 10,8 juta pemilih.

“Secara pribadi, saya dengan teman-teman Demokrat sangat dekat. Hubungan kedekatan ini tentunya memberikan chemistry yang cukup dan tentunya juga memberi semangat kami (partai koalisi) berjuang bersama-sama membantu Bapak Prabowo sehingga jadi Presiden RI ke-8,” jelasnya. 

Example 120x600