Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Sepakbola Timnas Garuda VS Argentina, Ketum PSSI Erick Thohir Resmi Launchingkan Harga Tiket Pertandingan Seharga

91
×

Sepakbola Timnas Garuda VS Argentina, Ketum PSSI Erick Thohir Resmi Launchingkan Harga Tiket Pertandingan Seharga

Share this article
Sumber Foto : twitter.com/erickthohir
Example 468x60

JAKARTA, Kabarrakyat.co.id, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI ) resmi mengumumkan harga tiket pertandingan antara Indonesia VS Argentina, Senin (29/05/2023).

 

Ketua Umum ( Ketum ) PSSI Erick Thohir secara resmi mengumumkan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina seharga Rp.600.000,-

 

Erick Thohir mengatakan “Kita meyakini dengan mengadakan pertandingan FIFA Match Day selain bisa membawa hasil prestasi Timnas Indonesia akan tetapi juga dapat memperbaiki kondisi keuangan PSSI menjadi lebih baik dari pemasukan penjualan tiket yang masih terjangkau mayoritas diharga Rp.600.000,- , ditambah dari media dan sponsor-sponsor lainnya bisa memperoleh keuntungan.” katanya.

 

Dalam penjualan tiket pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia VS Argentina PSSI berkolaborasi dengan sebuah perusahaan yang sudah terbiasa mengadakan event-event konser besar dan pertandingan yang di adakan oleh PSSI yaitu tiket.com dan untuk pembayaran pembelian tiket PSSI berkerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia ( BRI ).

 

Penjualan tiket akan di mulai pada tanggal 5 Juni 2023 sampai dengan 7 Juni 2023.

 

Erick Thohir menyampaikan “Ada ketentuan khusus dalam membeli tiket pertandingan yaitu satu KTP maksimal dapat membeli dua buah tiket saja.” pungkasnya. 

 

Persyaratan ini diharapkan dapat mencegah penjualan atau pembelian tiket melalui Calo yang dapat merugikan masyarakat luas.

 

Penjualan tiket di bagi dalam beberapa tahap yaitu untuk tanggal 5 Juni 2023 penjualan tiket di khususkan untuk para Nasabah Bank BRI yang memiliki rekening Tabungan dan Kartu Kredit BRI.

 

Kemudian pada tanggal 6 Juni dan 7 Juni 2023 penjualan tiket di peruntukan untuk masyarakat umum.

 

Semua pembelian tiket hanya dapat dibeli melalui Klik link >>> tiket.com saja dengan ketentuan satu KTP hanya dapat membeli maksimal 2 buah tiket. ( Ys./Red ) 

 

 

 

 

 

Sumber : 

Pernah Tayang Di zonanusantaranews.com Dengan judul…

https://zonanusantaranews.com/olahraga/pssi-resmi-launching-harga-tiket-pertandingan-sepakbola-timnas-garuda-vs-argentina/

Example 120x600