Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Terima Kasih, Semoga Mushollah Al-Futuhat Cepat Selesai

56
×

Terima Kasih, Semoga Mushollah Al-Futuhat Cepat Selesai

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrrakyat.co.id, — Ucapan terima kasih dan rasa syukur Warga Masyarakat dan Jamaah. Mushollah Al- Futuhat, Kampung Wanasari Kidul Rt.010 Rw.004 Desa Junti, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang-Banten. Kamis (26/1/2023).

 

Ustadz Usri Ketua DKM, Ustadz Arsa, Endang Ketua Pembangunan, Tabrani Ketua Rw. dan Ajot Tokoh Masyarakat saat di temui sedang bersama warga kerja bareng pada guyub kegiatan pembangunan Mushollah Al-Futuhat.

 

Ust Usri., Kami warga masyarakat Kampung Wanasari Kidul dan Jamaah Mushollah Al-Futuhat mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT. Yang mana harapan Kami bersama dapat terwujud untuk memilik Mushollah tempat kegiatan peribadahan yang bagus, bersih, rapi dan sehat.

 

Alhamdulillah tambah Endang Ketua Pembangunan, atas izin Allah. Kami dipertemukan dengan Bapak Suba’i dan Bapak H. Ismail selaku donatur tunggal.

 

Sehingga Mushollah Al-Futuhat dengan luas bangunan ukuran 13 meter x 13.5 meter mempunyai 2 lantai sekarang sedang berjalan proses pembangunannya sudah mencapai 60%. Ungkapnya

 

Ajot tokoh masyarakat membenarkan pembangunan Mushollah Al-Futuhat ini melalui swadaya masyarakat dan dikerjakan secara bersama-sama bagi Bapak-Bapak, Pemuda dan Ibu-Ibunya yang tidak ada kegiatan atau libur, dengan guyub dan kompak. 

 

Kami pun atas nama warga masyarakat Kampung Wanasari Kidul mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suba’i dan Bapak H.Ismail yang sudah bersedia berbagi rezeki, pemikiran dan tenaga untuk terwujudnya pelaksana pembangunan Mushollah Al-Futuhat dengan 2 lantai sampai dengan selesai dan dapat di pergunakan sebagai sarana kegiatan siar keagamaan dan peribadahan kita kepada Allah SWT. 

 

Suba’i, yang ada di lokasi selaku pelaksana membenarkan, bahwa proses pembangunan Mushollah Al-Futuhat sedang berjalan. semoga harapan kita bersama dapat terwujud dan apapun yang Kami lakukan semata-mata atas izin Allah dan menjadikan ladang amal ibadah kita sebagai investasi akhirat. Kita kerjakan saja dengan ikhlas, serahkan semuanya kepada Allah SWT yang menjawabnya. Imbuhnya.

 

Reporter/Jurnalis : Haris Ranau

Example 120x600