Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Hukrim

Terkait Dugaan Peredaran Obat Keras Tramadol Dan Heximer Di Kab. Tangerang Kapolresta : Penegakan Hukum Sudah Berproses

194
×

Terkait Dugaan Peredaran Obat Keras Tramadol Dan Heximer Di Kab. Tangerang Kapolresta : Penegakan Hukum Sudah Berproses

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.coba.id, — mengenai dugaan peredaran obat keras sejenis tramadol dan heximer yang dijual secara bebas melalui kios/toko yang berkedok menjual kosmetik/peralatan kecantikan yang tersebar diwilayah kabupaten tangerang, seperti yang disampaikan melalui pemberitaan sebelumnya oleh media ini.

 

Berkenaan dengan hal tersebut, awak media ini kembali melakukan konfirmasi kepada Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono pada, senin 07/08/2023.

 

Adapun yang awak media ini pertanyakan mengenai, apakah sudah ada diduga pelaku yang ditangkap/diamankan oleh pihak Aparat Penegak Hukum Wilayah Polresta Tangerang dan diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

 

Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono menyampaikan, penegakan hukum sudah berproses, silakan konfirmasi ke kasatresnarkoba ” Kompol. Maryadi”. Ungkapnya melalui pesan singkat whatsapp.

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, awak media inipun melakukan konfirmasi kepada Kompol Maryadi ( Kasatreskoba ) pada senin 07/08/2023 melalui pesan singkat whatsapp.

 

sudah kita lakukan penindakan, sudah ada yang berproses hukum juga. Ucap Maryadi

Dengan demikian, lebih lanjut awak media ini meminta informasi terkait toko/kios yang dilokasi mana saja sudah ditindak dan diproses. 

 

Namun, entah kenapa hingga diterbitkan berita ini Kompol. Maryadi tidak kunjung memberikan informasi terkait untuk wilayah mana saja yang sudah ditindak ataupun diproses secara hukum oleh pihak polresta tangerang.

 

✒Penulis : Nero02

Klik Berita Sebelumnya >>>  https://kabarrakyat.co.id/2023/08/07/aktivis-tangerang-raya-turun-ke-jalan-meminta-aph-jangan-tutup-mata-dengan-adanya-predaran-obat-keras-jenis-tramadol-dan-eximer/

Example 120x600