Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Terkait Konplik Mukab VII Kadin. Kab. Tangerang, Ini Penjelasan Ketua OC

68
×

Terkait Konplik Mukab VII Kadin. Kab. Tangerang, Ini Penjelasan Ketua OC

Share this article
Example 468x60

KAB. TANGERANG, kabarrakyat.co.id,-Musyawarah Kabupaten VII Kamar Dagang Dan Industri (MuKab.VII Kadin) kabupaten tangerang yang menuai kontroversi. Awak media ini mencoba konfirmasi Mohon tanggapannya kepada Ketua Organizing Committe (OC). Burhanudin (ketua) melalui pesan singkat Whatsapp pada 23 oktober 2022 menambahkan kepada awak media ini.

 

Yang pertama saya sampaikan,

Yang DEKLARASI PEMENANGAN Bang ZUL.

Adalah Yang berKTA KADIN PARADIGMA BARU bukan berKTA KADIN INDONESIA.

 

Saya juga cukup profesional yang kami terima COMPLAIN adalah Anggota kami yang berKTA KADIN INDONESIA. Insya allah kami menyatakan bahwa kami tetap berjalan sesuai dengan AD/ART ORGANISASI.Terkait pendapat dalam BERDEMOKRASI adalah sesuatu yang wajar.

 

Terkait beredarnya berita di Media massa yah itu kan media..

 

Trimakasih banyak sudah menghubungi saya. Mohon maaf dan terima kasih banyak Abangnda. Sampai Baharudin melalui Pesan Singkat Whatsapp.

 

Ketika disinggung, terkait yg akan dilegalisasi serta SK PENGURUS KADIN bila mukab kadin kab.tangerang tidak mengindahkan surat dari kadin provinsi.

 

Menurut Burhanudin, permasalahan ketika nanti SK tidak mau di tandatangani oleh ketua KADIN Provinsi Banten . Masalah ini

akan dibawa ke KADIN INDONESIA, Karena proses ini tidak masuk dalam Ranah Hukum maka KADIN INDONESIA turun Tangan DEWAN PENGURUS KADIN INDONESIA akan turun tangan bukan ketua aja.

 

permasalahan ini tidak sederhana.

Dengan melihat permasalahan yang terjadi maka permasalahan akan di kembalikan DEWAN PENGURUS bukan ke ketua atau wakil ketua tapi melibatkan seluruh DEWAN PEBGURUS KADIN PROVINSI, maka di ambil alih KEPUTUSAN DALAM FORUM

baru akan ada sanksi kalau KADIN KABUPATEN KOTA melanggar. Terangnya lewat pesan singkat whatsapp.

 

Dan saat ditanya terkait sebelumnya bapak sebagai sekretaris OC, lalu jadi PLT OC. Apakah ada berita acara rapat pelenonya, pertanggal berapa?. Dan apakah di Kadin kab. Tangerang ada PLT OC?. Ada jawab burhanudin singkatnya.

 

Penulis.Nero/Redaksi 

Example 120x600