Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

UPT SDN Nanggung 1, Boyong Piala, Raih Juara Umum FLS2N, OSN dan O2SN Tingkat Kecamatan Kopo

72
×

UPT SDN Nanggung 1, Boyong Piala, Raih Juara Umum FLS2N, OSN dan O2SN Tingkat Kecamatan Kopo

Share this article
Example 468x60

KOPO SERANG, kabarrakyat.co.id – UPT SDN Nanggung 1 Kopo berhasil meraih juara umum pada ajang kompetisi perhelatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Olimpiade Sain Nasional (OSN) Tingkat Kecamatan Kopo Kabupaten Serang-Banten yang diselenggarakan di UPT SDN Kopo 1, UPT SDN Nanggung 1 dan 2. Jalan Raya Nangela Desa Nanggung Kecamatan Kopo. Kamis (16/3/2023).

 

UPT SDN Nanggung 1 berhasil meraih predikat juara umum setelah mendapatkan berbagai gelar juara dan mendali dari ketiga ajang lomba. 

Siswa siswi perwakilan dari UPT SDN Nanggung 1 berhasil mengumpulkan 7 medali emas, 2 perak dan 5 perunggu

 

Kepala Sekolah UPT SDN Nanggung 1, Saparudin mengungkapkan dan mengapresi kepada guru-guru yang telah bekerjasama bahu membahu membimbing anak didiknya dalam mempersiapkan anak-anak baik secara mental, physikli dan materi sesuai dengan bidang lomba yang diminati anak-anak.

 

Dia bangga dan tersanjung atas keberhasilan ini. harapannya prestasi yang sudah didapat harus diasah dan ditingkatkan mulai dari sekarang untuk persiap pada lomba di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

 

Juga sekarang sudah diseleksi untuk calon regenerasi berikutnya dimulai dari kelas 3 dan 4. Tujuannya agar tidak terkesan mendadak dan instan. Terakhir Kepsek Saparudin mengucapkan terima kasih, tetap kompak dan semangat kepada para Guru, Siswa Siswi dan Orangtua untuk memberikan dukungan kepada anaknya. Ungkap Sapar.

 

Suprapto, guru menambahkan keberhasilan ini tidak lepas dari hasil kerjasama semua guru dan anak-anak, terutama guru pembimbing dari masing-masing lomba.

 

Pahrul Azizi, guru olahraga pembimbing lomba O2SN yang memborong medali emas dan Siti Mariam, guru pembimbing FLS2N dan OSN.

 

Alhamdulillah puji syukur sekolah kami meraih juara umum. keberhasilan ini atas perjuangan bersama guru-guru, anak-anak yang mempunyai semangat, tentunya support dari Bapak Saparudin Kepala Sekolah yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami dewan guru. Ungkap Mariam.

 

Ini adalah siswa siswi kami yang telah mengharumkan sekolah dan memperolah mendali sebagai juara:

lomba FLS2N dan OSN

M. Khoirul Fajri juara 1 IPA, Ayatul Husna juara 3 IPA, Rendi M. Irpan juara 1 Pantomin, dan Zahra Alika Bahar juara 3 Melukis.

 

Untuk lomba O2SN peraih medali emas: Muhamad Lutfi juara 1 Tenis meja putra, Aqila Inaya juara 1 Bulutangkis putri, Zahra Alika, Dahlia, Nirmala dan Hanifatuzahro juara 1 Volly ball putri, Fajri, Rendi, Eki dan Ilyas juara 1 volly ball putra, Lutfi, Ilyas, Danur, Agung dan Fajri juara 1 Silat Kaserangan putra. peraih medali perak: Vega Nuraini juara 2 Atletik putri dan Iim, Ila, Sopy, Aufa dan Fitri juara 2 silat kaserangan putri. peraih medali perunggu: Aufa Makiah juara 3 tenis meja putri, Siti Nuryani juara 3 Renang putri dan Eki, Rendi dan Fajri juara 3 sepak takraw.

 

Fajri adalah siswa yang paling banyak mengantongi piala dan juara 1 bidang studi IPA sangat bangga selain sudah mengangkat nama sekolah dan yang paling bahagia dapat membahagiakan kedua orangtua. Semuanya berkat bimbingan Ibu guru Siti Mariam bersama guru guru sehingga Aku dapat seperti ini. Harapanku akan berusaha lebih baik lagi dengan berusaha belajar, berlatih dan melakukan experimen lebih giat lagi bersama teman-teman dan tim dibimbing oleh para guru. dengan tersenyum.

 

Photograper/Jurnalis : Haris Ranau

Example 120x600