Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Usai Amputasi, UlurTangan Serahkan Donasi Untuk Feri Irawan ; Mengahadapi Sakit Tumor Kaki

99
×

Usai Amputasi, UlurTangan Serahkan Donasi Untuk Feri Irawan ; Mengahadapi Sakit Tumor Kaki

Share this article
Example 468x60

BANYUMAS, kabarrakyat.co.id, — Miris Feri Irawan (15) Pemuda yang sakit Tumor Kaki kanan, Mempunyai keinginan ingin Tumbuh Semangat Sembuh, mengaku ikhlas setelah diamputasi. Relawan UlurTangan menyerahkan donasi kepada keluarganya untuk biaya berobat kontrol dan operasional pulang pergi Banyumas-Solo pada Rabu (11/10/2023).

 

 

Kebutuhan biaya operasional Armada terbilang cukup besar untuk menjangkau dari Pasiraman Lor, Pekuncen, Banyumas hingga menuju ke RS (Rumah Sakit) dr. Moewardi Solo. Jarak tempuh menggunakan mobil ambulan dibutuhkan waktu 8 jam dengan membawa pasien Feri Irawan.

 

Relawan menyerahkan donasi dari para donatur dan orang-orang baik yang telah peduli kepada Feri Irawan, uang sebesar Rp. 3000.000,-yang diterima langsung oleh Ibu Darkem Orang Tua/Ibu Kandung dari Feri Irawan, disaksikan juga oleh ayah Feri Irawan di kamar pembaringan anak terakhir dari 4 bersaudara.

 

Sebelumnya, relawan UlurTangan sudah menyiapkan Armada sejak diminta sang Bunda Dari Feri Irwan pada Rabu pagi namun sambil menunggu obat-obatan dari RS. Moewardi akhirnya baru bisa keluar dari bangsal lantai 9 gedung Flamboyan itu pukul 10.00WIB.

 

Cuaca di perjalanan lumayan panas terik, melalui kota Yogyakarta Kulon Progo, Kebumen, Alhamdulillah Samapi di kampung Feri Irawan hampir masuk waktu adzan Maghrib. Kemudian relawan mengantar Sampai ke kamar dan menyerahkan donasi yang telah di Galang.

 

Semoga Feri Irwan lekas membaik, karena masih ada tahapan terapi kemo untuk memastikan sel tumor tidak menyebar dan berkembang lagi. Kendatipun tak luput keluarga Feri Irawan Mengucapkan Terima kasih kepada Donatur UlurTangan atas upaya yang selama ini membantu meringankan beban biaya pengobatannya.

 

“Saya ucapkan banyak Terima kasih atas Donatur UlurTangan yang telah membantu saya dan anak saya Feri Irawan selama berobat. Saya minta maaf kalaulah merepotkan dan mohon Do’a Nya agar anak saya cepat sembuh. Semoga bapak-bapak/ibu-ibu (Donatur) dibalas kebaikan nya oleh Allah SWT, hanya itu yang bisa saya ucapkan, Terima kasih banyak pak ,”ucap haru Ibu Darkem.Tutup (R01.RIS/BANGNDA). 

Example 120x600