Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Wakapolda Banten Didampingi Dirpolairud Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Polairud

56
×

Wakapolda Banten Didampingi Dirpolairud Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Polairud

Share this article
Example 468x60

MERAK, Kabarrakyat.co.id — Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom hari ini mengunjungi atau meninjau pembangunan rumah dinas untuk anggota Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (08/09).

 

Dalam peninjauan ini Kasubdit Patroli Airud dan Kasubag Renmin ikut dalam melaksanakan peninjauan pembangunan rumah dinas ini. 

Ery mengatakan hari ini melakukan peninjauan perkembangan pembangunan rumah dinas Ditpolairud Polda Banten. “Hari ini saya mengikuti peninjauan perkembangan pembangunan rumah dinas sejauh ini perkembangannya cukup cepat dan bisa segera terselesaikan,” ucap Ery. 

 

Ery berharap agar pembangunan bisa diselesaikan dengan cepat. “Saya harap semoga cepat beres dan selesai pembangunan rumdin ini agar bisa segera ditempati,” harap Ery.

 

Saat peninjauan pembangunan, Wakapolda Banten dan Dirpolairud mengecek semua kondisi bangunan apakah sudah sesuai dengan sop bangunan atau masih ada yang kurang. 

 

Terakhir Gultom mengucapkan syukur karena pembangunan rumah dinas progresnya cepat. “Syukur pembangunan rumah dinas progres nya cepat semoga segera selesai dan segera ditempati,” tutup Gultom. (Bidhumas).

Example 120x600