Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Warga Kampung Junti Perbaiki Jembatan Cirongerang Yang Berlubang

64
×

Warga Kampung Junti Perbaiki Jembatan Cirongerang Yang Berlubang

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id, – Warga Kampung Junti Rt.005 Rw.002 Desa Junti bergotong royong memperbaiki Jembatan Cirongerang yang menghubungkan Jalan otonom Gabus – Binong Pamarayan.

 

Diketahui, Jembatan Cirongerang yang di Kampung Junti kondisinya secara fisik sudah lama rusak. Dan sekarang sangat parah karena ditengah jembatan berlubang dengan diameter kurang lebih 80 centimeter persegi.

 

Untuk mengantisipasi pengguna jalan kendaraan roda 2 dan 4 ada korban yang jatuh. H. Jana, Ust. Kosim dan warga Kampung Junti Rt.005 Rw.002 berinisiatif melakukan perbaikan. Jum’at (3/2/2023).

 

Pada saat di konfirmasi H. Nana menjelaskan, inisiatif ini Dia lakukan bersama warga untuk menghindari korban kecelakaan. karena lubang ini awalnya kecil, namun setelah 3 minggu dibiarkan lubang semakin besar. Kami takut ada korban yang jatuh ke sungai. apa lagi kalau malam hari situasi di sepanjang jalan ini gelap tanpa ada lampu penerangan. Dan perlu diketahui bahwa ini Jalan raya Kabupaten lalu lalang padat. Katanya

 

Suminta, pengendara mobil Yaris yang kebetulan melintas memberi apresiasi kepada tindak warga Junti yang berinisiatif untuk menambal lubang jembatan. Suminta selaku pengguna jalan meminta kepada Pemerintah terkait agar segera melakukan langkah perbaikan mengingat ini adalah Jalan raya utama Kabupaten Serang yang menghubungkan Gabus Pamarayan. 

 

Repoerter / Jurnalis : Haris Ranau. 

Example 120x600